oleh

Brigjen Pol (Pur) Priyo Kuncoro Gabung NasDem Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Herman HN, mengumumkan nama Brigjen Pol (Pur) Dr Priyo Kuncoro MARS sebagai kader Partai NasDem Lampung, Kamis (18/11).

Herman HN menjelaskan pensiunan Pati Pusdokkes Polri ini memilih bergabung dengan Partai NasDem untuk melanjutkan baktinya kepada bangsa dan negara, serta masyarakat.

“Langsung kita daftar, sudah punya kartu NasDem. Ada juga Oki kader muda NasDem,” ujar Herman HN sambil menunjuk seorang pemuda yang mendampingi Priyo Kuncoro.

Baca Juga  Mantan Wakil Walikota Balam Gabung ke Demokrat

Herman HN mengajak masyarakat untuk bergabung dengan dirinya di Partai NasDem tanpa mahar dan persyaratan terutama dalam menjaring bakal calon legislatif di Pemilu 2024.

“Mulai sekarang sampai kapanpun bergabunglah bersama Herman HN Partai NasDem. Tidak pakai uang. Lancar semua,” kata dia di Kantor DPW Partai NasDem Lampung.

Masyarakat yang bergabung dengan Partai NasDem diharapkan dapat berkontribusi bagi kesejahteraan rakyat.

“Tidak harus mencalonkan, pokoknya untuk kesejahteraan rakyat. Kita melayani dan mengayomi rakyat di semua bidang dengan baik,” ujar dia.

Baca Juga  AHY dan MRF Ingatkan Musda Demokrat Lampung Ajang Konsolidasi

“Kalau banyak karena besar, saya yakin bisa sama-sama menyejahterakan rakyat,” lanjut Herman HN.

Sementara Brigjen Pol (Pur) Dr Priyo Kuncoro MARS memgaku bergabung dengan Herman HN di Partai NasDem atas inisiatif sendiri.

“Saya ambil inisiatif, begitu pensiun, beberapa hari kemudian saya berinisiatif tidak menunggu tawaran-tawaran,” kata dia yang baru beberapa hari purnawirawan.

Baca Juga  Tokoh Adat Pesawaran Dukung Alzier Nyalon DPD RI

Priyo Kuncoro mengatakan tertarik dengan konsep pro rakyat yang diusung Herman HN yaitu Partai NasDem meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya sudah lama belajar mengenai Partai NasDem dan saat ini adalah kesempatan,” ujar dia.

Priyo Kuncoro menuturkan dirinya masih ingin berbakti bagi bangsa dan negara dengan terjun ke dunia politik melalui Partai NasDem Lampung.

“Tanpa melalui jalur itu, ide-ide susah tersalurkan secara baik,” tutup dia. (Josua)

Komentar