oleh

Bawa Sabu 5 Gram Lebih, si Kunyuk Diamankan

Pesawaran (Netizenku.com): Maraknya peredaran narkoba di Lampung, khususnya Pesawaran, menjadi sorotan Polres setempat.

Dalam membasmi peredaran Narkoba di wilayah hukum Pesawaran, Polres Pesawaran nampaknya tak berpangku tangan. Hal ini dibuktikan dengan beberapa waktu terakhir, di mana SatRes Narkoba Polres Pesawaran kembali berhasil mengamankan tersangka pengedar dan juga pengguna narkoba jenis sabu yang diketahui bernama Dayat alias Kunyuk (36) warga Dusun Suka Karya, Desa Way Harong, Kecamatan Way Lima.

Baca Juga  M. Nasir Komitmen Cegah Mata Rantai Penularan Covid-19

\”Dayat alias Kunyuk ini berhasil kita tangkap di kediamannya pada hari Rabu (27/6) sekira pukul 17.00 WIB tanpa hak atau melawan hukum yang telah menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukar, menyerahkan narkotika golongan I yang beratnya melebihi 5 gram,\” kata Kapolres, AKBP Syaipul Wahyudi, Jumat (29/6).

Baca Juga  Selama September 21 Pelaku Kejahatan Dibekuk Polres Pesawaran

Dari hasil penangkapan tersebut, kata dia, terdapat barang bukti yang berhasil disita yakni satu kantong plastik klip bening berisikan kristal yang diduga narkotika jenis sabu,satu bungkus plastik plastik klip bening berisikan kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu, satu unit hp merk samsung warna putih dan satu unit sepeda motor honda merk new beat esp cbs warna putih tanpa nopol dengan no.ka: MH1JM211XK953777, nomor mesin JM21E939241.

Baca Juga  KPU Pesawaran Roadshow ke Lembaga Media

\”Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Sat Res Narkoba Polres Pesawaran untuk dimintain keterangan lebih lanjut,\” ucapnya. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *