BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Dukungan keras agar Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri, segera memberikan rekomendasi kepada M. Nasir, terus mengalir.

Setelah sebelumnya dukungan telah diserukan oleh 6 PAC dan seluruh ranting yang ada, kali ini giliran PAC dan Anak Ranting di Kecamatan Wayratai, Padang Cermin dan Teluk Pandan, serentak melakukan aksi terbuka.

Namun berbeda dengan seruan sebelumnya, tiga PAC tersebut secara bersamaan memasang sepanduk bergambar pasangan Calon Bupati, M.Nasir dan Naldi (Bersinar). Tak lupa menyertakan gambar kepala banteng dengan harapan, ketum PDIP segera memberikan rekom kepada kader terbaik.

“Apa yang kita lakukan ini adalah bentuk dukungan kami kepada bapak M. Nasir selaku ketua kami. Kami minta kepada Ketum PDIP, Ibu Megawati Soekarno Putri, segera memberikan rekom tersebut kepada kader terbaik di Pesawaran,” pinta Muklim, ketua PAC Wayratai, Sabtu (1/8).

Diuatarakannya, dasar pertimbangan dirinya bersama para PAC dan seluruh Ranting yang ada mendukung merupakan harga mati, agar ketum PDIP memberikan rekom Kepada M. Nasir.

Sebab menurutnya dalam kongres di Bali beberapa waktu silam, bagi kadernya yang mampu memenangkan pileg dan pilpres secara otomatis akan diusung dan direkomendasi sebagai calon bupati.

“Kami ini hanya menagih janji Bu Mega, karena dengan jelas dan tegas pada kongres di Bali, bagi kadernya yang mampu memenangkan pileg dan pilpres secara otomatis akan diusung dan direkomendasi sebagai calon bupati. Dan di Pesawaran, kita berhasil meraih perolehan suara di atas 20 persen. Kami ingin kader kami direkom oleh DPP,” tegasnya.

Ungkapan sama juga diutarakan Ketua PAC PDIP Padang Cermin dan Teluk Pandan, mereka juga berharap agar rekom PDIP mendarat kepada M. Nasir.

“Jadi tidak ada alasan lagi, DPP harus komit, karena kami tidak menginginkan rekom tersebut jatuh bukan kepada kader PDIP,” ungkap Salman, Ketua PAC Padang Cermin.

Karena selama ini, seluruh PAC dan Rating yang ada di pesawaran selalu patuh dan taan  perintah DPP. “Karena kami selalu selau patuh terhadap perintah DPP. Maka kami memohon kepada ibu ketua umum untuk segera memberi rekomendasi kepada kader terbaik kami, yakni bapak M Nasir,” kata ketua PAC Teluk Pandan, Suyono. (soheh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here