oleh

Bawa 6 Program Bangkit, Istri Tercinta Zainal Abidin Yakinkan Masyarakat Abung Timur

Lampung Utara (Netizenku.com): Selain mendapatkan dukungan masyarakat, majunya kembali Zainal Abidin sebagai Calon Bupati Lampung Utara di Pilkada setempat Juni mendatang, juga mendapat support lebih dari keluarga, terutama istri tercinta Hj Masnah Zainal Abidin.

Hal ini dibuktikan Hj Masnah dengan mengunjungi warga RT/RW 003 Dusun I Desa Papanrejo, Kecamatan Abung Timur, Lampura, Rabu (2/5), bersama jajaran tim Lampura Bangkit, guna bersilaturahmi dan bersosialisasi.

Baca Juga  Eva Dwiana Imbau Pendukungnya Tetap Tenang Sikapi Putusan Bawaslu

Dalam kunjungan tersebut, Masnah mengatakan program yang akan dilaksanakan Zainal Abidin-Yusrizal sangat membutuhkan restu berupa dukungan dan doa dari segenap warga Lampung Utara. \”Untuk mewujudkan kebangkitan Lampura dari berbagai persoalan yang ada, dibutuhkan doa dan dukungan setiap warga. Untuk itu, saya mengimbau kepada segenap warg Desa Papanrejo senantiasa mendukung setiap langkah kami demi mewujudkan Lampura lebih baik ke depan,\” ujar Ibu kandung Ardian Saputra ini.

Baca Juga  Tony Dinilai \'Pasang Badan\' untuk Nyonya Lee, Ketua Pansus: Emang Nyonya Lee itu Kader Mereka?

Senada, Ketua DPK PKPI Lampura, Dedy Andrianto, mewakili pasangan Zainal Abidin-Yusrizal menyampaikan enam program Bangkit yang akan dilaksanakan pasangan tersebut jika nantinya terpilih.

\”Apabila masyarakat Lampura merestui kami untuk memimpin, maka program kerja yang akan kami laksanakan yakni membangun Mapolsek di setiap kecamatan, membangun puskesmas pembantu tiap desa, memberikan pupuk subsidi, memberikan seragam sekolah gratis bagi siswa baru, pemberian beasiswa bagi santri berprestasi dan memberikan subsidi dana desa senilai Rp150 juta per desa, insyaallah kami wujudkan,\” jelasnya.

Baca Juga  Hasil Tes Usap Covid-19 Calon Kada Final dan Mengikat

Menurutnya, program kerja tersebut akan bersinergi dengan beragam program pemerintah pusat dengan mengedepankan asas keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. \”Saya, mewakili tim Lampung Utara Bangkit, meminta secara khusus kepads warga untuk mendukung serta mendoakan pasangan kita ini, guna meraih kemenangan di Pilkada Juni nanti,\” ucapnya. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *