oleh

Ayam Kampus Bandarlampung Dibanderol Rp1,5 juta hingga Rp10 jutaan

Bandarlampung (Netizenku.com): Prostitusi di Kota Bandarlampung semakin tumbuh subur. Alih-alih dihimpit ekonomi, kepepet dan gaya hidup, menjadi faktor utama bagi sejumlah wanita memilih jalan hidupnya untuk melayani pria hidup belang.

Hal itu dilakoni tentunya untuk mendapatkan uang dengan mudah. Tidak hanya yang demen mangkal di pinggir jalan, atau melalui online, ayam yang berkandang di kampus pun kian berkembang biak.

Usut punya usut setelah dilakukannya penelusuran melalui penyamaran, tim berhasil menemukan salah satu mahasiswi cantik yang diduga berperan sebagai mucikari.

Baca Juga  Arinal Lirik Sebalang jadi KIET

Buncis (20), nama samaran, mahasiswi dari salah satu universitas negeri di Lampung ini, kerap menjadi perantara bagi sejumlah pelanggan dari bermacam latar belakang.

Bahkan, Buncis juga mengaku pernah kedatangan tamu dari kalangan pejabat, untuk mendapatkan gadis idaman yang siap menemaninya menghabiskan malam.

Bukan main-main, tarif yang dikenakan pun terbilang fantastis. Ayam kampus dibanderol dengan tarif Rp1,5 jutaan. Apa bila kriteria yang diminta semakin ideal, paras cantik dan bohay -sebutan sexy bagi sejumlah masyarakat- menjadi penunjang naiknya harga untuk satu kali kencan.

Baca Juga  Hari Ini Lapor Polisi, Wakil Walikota Bandar Lampung Tantang Berkelahi Ketua DPRD

\”Kalau cewek gua mah banyak, cantik-cantik. Rp1,5 juta semua, tapi nggak bisa dadakan. Cuma kalau perawan mah mahal, bisa sampai Rp10 jutaan lebih. Mau?\” ungkapnya, melalui pesan singkat whatsapp kepada wartawan Netizenku.com, Jumat (13/3) malam.

Selain harus melakukan booking, angka yang ditawarkan juga tidak dapat dinegosiasikan. Ayam kampus enggan diajak bermain apa bila uang jajan yang dijanjikan kurang atau di bawah dari kesepakatan.

\”Nggak bisa, Kak. Nyarinya juga susah. Kalau mau yang Rp1,5 juta. Itu udah paling murah. Itu juga kalau lagi pada BU (Butuh Uang),\” bebernya.

Baca Juga  BPOM Bandarlampung Beri Pengetahuan Tentang Obat dan Pangan Ilegal

Buncis menjelaskan tarif tersebut merupakan harga bersih alias uang jajan tanpa penginapan. Angka tersebutlah yang nantinya bakal dibagi oleh ayam kampus dengannya.

\”Iya itu udah bersih, fee gua juga sudah di situ,\” kata dia. (Adi)

Baca berita selanjutnya:

Sahabat Kesal, Buncis Jual Teman ke Pria Hidung Belang

Pelayanan Ayam Kampus Dikenal Lebih Eksklusif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *