oleh

Anak SD di Lambar Kompak \’Cundangi\’ Bupati Parosil

Lampung Barat (Netizenku.com): Diperingatan HUT Lampung Barat (Lambar) ke-27, anak-anak sekolah dasar (SD) secara kompak \’cundangi\’ Bupati Parosil Mabsus.

Bahkan dari semua pertandingan, Parosil yang ikut perlombaan dengan sejumlah anak SD, harus menerima kenyataan bahwa dirinya tidak pernah unggul.

Pertandingan pertama Parosil melawan anak SD dalam lomba balap karung, bahkan Parosil berada diurutan terakhir dari sejumlah peserta lomba. Hal yang sama pada lomba memasukan pulpen dalam botol dan makan kerupuk.

Baca Juga  Gelar Pesta Saat Pandemi, Peratin Kubu Perahu Dipanggil Polres

\”Pak Bupati lomba langsung dengan anak-anak, namun dari semua cabang Pak bupati kalah piawai dan menelan kekalahan dari semua cabang lomba,\” kata Kabag Humas dan Protokol Sekkab Lambar Burlianto Eka Putra, Jumat (21/9).

\"\"

Seperti diketahui dalam rangka memeriahkan HUT Lambar ke-27 tahun 2018, Pemkab Lambar menggelar berbagai perlombaan yang diikuti ASN (Pejabat dan staf), THLS dan anak-anak sekolah, yang dipusatkan di halaman kantor bupati setempat, Jumat (21/9).

Baca Juga  10.708 Siswa di Lambar Terima 3 Stel Seragam dari Pemkab

Giliran perlombaan menghadapi pejabat dilingkungan Pemkab Lambar, ternyata Bupati Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin belum mampu menorehkan prestasi. Salah satunya lomba makan kerupuk, Kadis Perikanan Syamsi Mursalin berhasil mengalahkan orang nomor satu dan dua tersebut.

Disela perayaan tersebut, Parosil mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan ajang silaturahmi bagi warga Lambar. \”Disini kita gembira bersama, tertawa bersama dalam satu balutan silaturahmi, dan saya harapkan kebersamaan ini akan lebih meningkatkan semangat kerja kita sebagai pelayan masyarakat,\” singkatnya.(Iwan)

Baca Juga  Kawanan Gajah Buat Was-was Warga Suoh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *