oleh

59 Kali Berdonor, Mugi Hartono Terima Penghargaan PMI Award

Pringsewu (Netizenku.com): Seorang pendonor darah di Kabupaten Pringsewu yang sudah mendonorkan darahnya sebanyak 59 kali, memperoleh penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten setempat.

Mugi Hartono, si pendonor tersebut, menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Pringsewu, Dr.Fauzi, pada acara PMI Award 2021 di halaman basecamp club station ORARI Lokal Pringsewu, Sabtu (18/9/21) malam, sekaligus dinobatkan sebagai Duta Donor Darah Kabupaten setempat.

Baca Juga  M Thoha Assidiki Jabat Ketua PMII Pringsewu

Selain Hartono, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah penerima lainnya, diantaranya untuk kategori pendonor pemula, pendonor yang telah lebih 5 kali berdonor, serta sejumlah pemenang lomba dalam rangka HUT PMI, yakni lomba menyanyikan lagu Mars PMI dan karikatur.

Fauzi menyampaikan ucapan selamat serta apresiasi kepada para penerima penghargaan atau award, dan berharap dapat memotivasi serta menambah semangat untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik bagi kemanusiaan.

Baca Juga  Fauzi Apresiasi Forum Anak Panggungrejo Utara

Lebih lanjut disampaikan Fauzi pada acara yang dihadiri jajaran Forkopimda, kadis kesehatan, serta jajaran PMI, ORARI dan Pramuka, bahwa pada HUT PMI ke-76 tahun ini, PMI dengan menggandeng ORARI Lokal Pringsewu juga mengadakan kegiatan Donor Darah serta Special Event Station (SES) dengan tanda panggilan 8H76PMI, yang hingga penutupan tercatat diikuti 577 stasiun radio amatir di seluruh Indonesia yang telah memberikan ucapan selamat HUT PMI ke-76 kepada PMI Kabupaten Pringsewu melalui udara pada band 40 meter, frekuensi 7,120 Mhz.

Baca Juga  Daurah Al-Quran dan Kitab Tajwid Hadirkan Syech Al-Muqri Dr Mahmoud Abdul Aziz

“Terima kasih untuk seluruh rekan-rekan baik di ORARI maupun PMI. Serta para pendonor yang telah menyedekahkan darahnya. Dengan bersedekah darah, tentunya banyak membantu masyarakat banyak, bahkan menyelamatkan jiwa orang lain. Alangkah mulia para pendonor darah ini,” ujarnya. (Rz/len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *