oleh

5 Bocah Lepas Jalan Sehat HUT Kota Bandarlampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Herman HN didampingi isteri, Eva Dwiana Herman HN melepas kegiatan jalan sehat dalam rangka menyemarakkan HUT ke-337 Kota Bandarlampung, Minggu (28/7) pukul 07.00 WIb.

Dalam pantauan netizenku.com, kegiatan yang berpusat di Tugu Adipura itu telah dipadati ribuan Kota Bandarlampung sejak pukul 05.00 Wib.

Sebelum melepas para peserta, Herman HN menyampaikan berbagai perkembangan kota Bandarlampung, mulai dari pendidikan kesehatan hingga infrastruktur.

Baca Juga  Pastabel Salurkan Bantuan ke MI Darusalam

\”Nah nanti kita buat lagi tahun depan dua flyover dan Underpass di dekat RS Urip. Ini tidak lain guna mengurangi kemacetan dan mensejahterakan rakyat.\” Kata dia.

Mengingat Kota Bandarlampung telah menerima kembali predikat kota layak anak, dalam kesempatan tersebut Herman HN memberi kesempatan kepada lima anak melepas peserta jalan sehat.

Baca Juga  Rayakan Harlah, Fatayat NU Jadi Garda Terdepan Keterbukaan Informasi

Sementara, rute yang dilalui para peserta berawal dari jalan Ahmad Yani melintasi jalan R.A Kartini kemudian ke jalan Katamso yang disambung ke jalan Radin intan dan berakhir kembali di Tugu Adipura. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *