22 Pejabat Ikut Uji Kompetensi Perebutkan Selter JPTP Tubaba

Redaksi

Sabtu, 12 Desember 2020 - 17:42 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Sebanyak 22 orang pejabat tengah memperebutkan sembilan (9) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang sedang dilakukan Seleksi Terbuka (Selter). Para pejabat tersebut hari ini, Sabtu (12/12) mulai mengikuti Uji Kompetensi di Hotel Asoka Bandarlampung.

Sebanyak 22 pejabat tersebut, yakni 5 pejabat mendaftar Selter untuk menduduki jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba, Novriwan Jaya (Pj Sekkab Tubaba), Perana Putra (Kepala Inspektorat Tubaba), Mirza Irawan (Kaban BPKAD Tubaba), Akhmad Suharyo (Asisten I Pemkab Tulang Bawang), dan Eri Budi Santoso (Kadis Kominfo Tubaba),

Selter jabatan Kepala Dinas Sosial diikuti oleh Somad (Plt. Kadissos Tubaba), Sunardi (Kabid pada Dissos Tubaba), Sofyan Nur (Kabag Hukum Setdakab Tubaba), dan Barmawi (Kabag Adpem Setdakab Tubaba).

Selter jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Partanahan (Perkimta) diikuti oleh Rizal Irawan (Sekretaris Dinas PUPR Tubaba), Sahroli Darni (Kacab Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral regional V Pemprov Lampung), dan Firmansyah (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Tubaba).

Baca Juga  Bupati Tubaba Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Selter jabatan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata diikuti oleh Mansyur YS (Kabag Tapem Setdakab Tubaba), Apriansyah (Kabag Umum Setdakab Tubaba), dan Nur Abidin (Kabag TUK Setdakab Tubaba).

Selter jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) diikuti Rudi Riansyah (Sekretaris Disnakertrans Tubaba), Aprizal PH (Irban IV Inspektorat Tubaba), Iwan Setiawan (Kabid di Dinas PMT Tubaba), dan Ainuddin Salam (Sekretaris BPKAD Tubaba).

Selter jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup diikuti oleh Firmansyah (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Tubaba), Sahroli Darni (Kacab Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral regional V Pemprov Lampung), Ainuddin Salam (Sekretaris BPKAD Tubaba), Rizal Irawan (Sekretaris Dinas PUPR Tubaba), dan Rozali (Kabid di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tubaba).

Baca Juga  Pemkab Tubaba Proyeksikan APBD TA 2023 Capai 923 Miliar

Selter jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan diikuti oleh Aprizal PH (Irban IV Inspektorat Tubaba), Rudi Riansyah (Sekretaris Disnakertrans Tubaba), Rasman Muliadi (Sekretaris Dinas Perikanan Tubaba), dan Johanuddin (Kabid di Disdukcapil Tubaba).

Selter jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh (PMT) diikuti oleh Sofyan Nur (Kabag Hukum Setdakab Tubaba), Somad (Plt. Kadis Sosial Tubaba), Iwan Setiawan (Kabid di Dinas PMT), Johanuddin (Kabid di Disdukcapil Tubaba), dan Barmawi (Kabag Adpem Setdakab Tubaba).

Selter jabatan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan diikuti oleh Apriansyah (Kabag Umum Setdakab Tubaba), Mansyur YS (Kabag Tapem Setdakab Tubaba), dan Nur Abidin (Kabag TUK Setdakab Tubaba).

\”Mereka yang mendaftar selter 9 JPTP tersebut hari ini sedang mengikuti uji kompetensi selter di Bandarlampung oleh tim Pansel, materi yang diuji seputar dengan jabatan-jabatan yang mereka pilih,\” ungkap Kepala BKPSDM Tubaba, Novian Priahutama saat dihubungi Netizenku.com melalui sambungan ponselnya, Sabtu siang (12/12).

Baca Juga  Tubaba Akan Dirikan Museum Etnografi Sumatera

Novian menambahkan, setelah uji kompetensi (Ukom) selter tersebut, para peserta yang lolos dalam Ukom tersebut akan mengikuti penilaian makalah dan wawancara pada Selasa (15/12).

\”Hasil Ukom ini akan di tetapkan oleh Tim Pansel 9 JPTP pada Senin (14/12). Mereka yang lolos akan mengukuti tahapan selanjutnya yakni penilaian makalah dan wawancara,\” jelasnya.

Tahapan selanjutnya, lanjut dia, tim Pansel JPTP setelah melakukan penilaian makalah dan wawancara para peserta Selter JPTP, kembali akan menetapkan dan mengumumkan hasilnya pada Jum\’at (18/12).

\”Hasil akhir dari Selter ini, tim Pansel akan menyampaikan 3 nama calon di setiap jabatan hasil selter tersebut kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) pada Sabtu (19/12) mendatang,\” pungkasnya. (Arie/len)

Berita Terkait

Koalisi Partai Non Parlemen Tubaba Resmi Dukung NONA
Sekdakab Tubaba Sampaikan Rancangan KUA PPAS APBD 2025 kepada DPRD
Adu Nasib, Puluhan Guru Honorer Geruduk Kantor Bupati Tubaba
DPRD Tubaba Setujui Raperda Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Tahun 2023
Keji, Pasutri Diduga Lakukan Tindak Asusila ke Teman Pekerja
M Firsada Terima Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar Kategori Transformatif
Kajari Tubaba Silaturahmi ke Balai Prof. Bagir Manan PWI
M Firsada Tegas Larang Judi Online bagi ASN dan Masyarakat Tubaba

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 15:39 WIB

Pj Gubernur Lampung Tinjau OJK dan Bank Lampung

Senin, 15 Juli 2024 - 13:35 WIB

Lestarikan Bahasa Lampung, Kober Nilai Butuh Kebijakan dan Peranan Pemda

Senin, 15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Bahasa Lampung Terancam Punah, Kober Gelar Festival Seni Bahasa Lampung

Minggu, 14 Juli 2024 - 17:06 WIB

Disdik Lampung Klaim Tidak Ditemukan Kecurangan Saat PPDB

Minggu, 14 Juli 2024 - 12:34 WIB

Grafik Pemuda Jadi Petani Rendah, Lampung Gaungkan Tagline Jadi Petani Itu Keren

Minggu, 14 Juli 2024 - 12:17 WIB

Jokowi Titip Pesan Stabilkan Inflasi di Lampung

Jumat, 12 Juli 2024 - 16:09 WIB

Dapid: Mengapa PLN Lampung Tidak Memfungsikan PLTU?

Jumat, 12 Juli 2024 - 14:50 WIB

Lampung Pemain Penting dalam Perdagangan Rempah Nusantara

Berita Terbaru

Pringsewu

Pringsewu Raih Dua Penghargaan dalam GTTGN XXV Tahun 2024

Senin, 15 Jul 2024 - 21:04 WIB

Pringsewu

Pj Gubernur Lampung Buka MPLS Tingkat SMA dan SMK di Pringsewu

Senin, 15 Jul 2024 - 19:55 WIB

Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) M Firsada, menerima penghargaan Satya Lencana Bhakti Inovasi Desa.

Addvertorial

Pj Bupati Tubaba Raih Penghargaan Satya Lencana Bhakti Inovasi Desa

Senin, 15 Jul 2024 - 19:18 WIB

Sekretaris Kabupaten Pesawaran Wildan, menyampaikan pokok-pokok perubahan APBD Tahun 2024 pada rapat paripurna Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2024 di ruang rapat DPRD Kabupaten Pesawaran, Senin (15/7/2024). (Soheh/NK)

Pesawaran

Bupati Pesawaran Sampaikan Pokok-pokok Perubahan APBD 2024

Senin, 15 Jul 2024 - 17:08 WIB