oleh

2000 Warga Tubaba Dipastikan Hadiri Peresmian JTTS

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Sebanyak dua ribuan warga dari 9 kecamatan di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) bakal menghadiri peresmian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung oleh Presiden RI Joko Widodo pada Kamis 10 Oktober 2019 mendatang.

Peresmian jalan tol tersebut akan dipusatkan di Rest Area Kilometer 215 di wilayah Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tubaba.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba, Herwan Sahri, SH.M.AP melalui Kadis Kominfo Eri Budi Santoso mengatakan Pemkab Tubaba akan mendatangkan masyarakat sebanyak 2 ribuan orang pada acara peresmian jalan tol oleh Presiden RI Joko Widodo pada 10 Oktober 2019 mendatang.

Baca Juga  Hore! Tubaba Siapkan Rp12,5 M untuk THR 2020

\”Hasil kunjungan Sekprov pada Selasa (1/10) kemarin. Pemkab Tubaba diminta untuk mendukung kegiatan peresmian dengan menyiapkan dan mengirimkan masyarakat Tubaba pada kegiatan tersebut,\”kata dia, saat ditemui Netizenku.com usai mengikuti rapat persiapan di ruang kerja Sekdakab Tubaba, Rabu siang (2/10).

Dia mengatakan, kedatangan masyarakat Tubaba dalam peresmian tersebut merupakan ungkapan terima kasih kepada perintah pusat yang telah membangun jalan tol yang melintasi wilayah Kabupaten Tubaba.

Baca Juga  Field Trip TIBF, Umar Ahmad Ikuti Kegiatan Susur Sungai

\”Dengan Tubaba menjadi perlintasan bahkan terdapat 3 pintu tol yang berada di wilayah Tubaba ini akan membawa dampak pertumbuhan dan peningkatan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat,\” paparnya.

Untuk memberangkatkan warga Tubaba ke peresmian tersebut, Pemkab Tubaba akan menyiapkan kendaraan Bus sebanyak 35 unit dengan kapasitas penumpang 45 orang, disamping itu juga menyiapkan kendaraan minibus.

Baca Juga  Korban Tenggelam (Terakhir) di Sungai Waykiri, Ditemukan Sudah Membengkak

\”Mayarakat semuanya kumpul di Kantor Bupati Tubaba, dan kita start pukul 7.30 Wib karena rencananya peresmian jalan tol dimulai sekitar pukul 09.00 Wib,\” timpal Sekretaris Dinas Perhubungan Tubaba, Rudi Riansyah. (Arie)

Komentar