oleh

1 Tahun GASPOOL, Ratusan Ojol Ramaikan Aksi Donor Darah

Bandarlampung (Netizenku.com): Setelah menggelar lomba futsal, rangkaian kegiatan peringatan 1 tahun Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (GASPOOL) telah sampai pada perhelatan aksi donor darah. Perhelatan itu diikuti oleh ratusan driver ojek online (ojol).

Kegiatan yang dihelat di Mabes GASPOOL di Jalan Sultan Haji, Sepang Jaya, Labuhan Ratu itu, dibuka oleh Kapolsek Kedaton, Kompol Hanung Handayani pada Sabtu (20/10).

Baca Juga  Tak Terima Disalahkan Wakil Walikota, Lurah se-Kota Bandarlampung \'Serbu\' Pemkot

Menurut Ketua Umum GASPOOL Lampung, Miftahul Huda, kegiatan ini merupakan bagian dari beberapa kegiatan sosial yang akan dilaksanakan menjelang anniversary 1 tahun GASPOOL.

\”Selain donor darah, juga akan dilaksanakan sunatan massal untuk anak yatim piatu. Dan acara puncak akan dilaksanakan di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung pada 27 Oktober mendatang. Insyallah nanti akan dihadiri oleh ribuan ojol di Lampung maupun tamu-tamu dari Palembang, Bengkulu, Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta dan Jawa Tengah,\” kata Lif-sapaan akrab-Miftahul Huda saat dihubungi pada Minggu (21/10).

Baca Juga  Bukan untuk Audit, Kemen PAN RB Hadir Evaluasi Penerapan SAKIP

Diketahui, beberapa organisasi ojol besar seperti PPTJDI, TEKAB dan TIBER pun dipastikan akan hadir dalam acara puncak.

\”Kami berharap, momentum ini akan menjadi perwujudan visi sebagai rumah besar bagi ojek online Lampung untuk mendapatkan perlindungan hukum, kesejahteraan hidup, dalam bingkai persatuan dan keadilan sosial,\” kata dia.

Dalam kesempatan kali ini, terdapat 152 orang pendonor darah termasuk jajaran apara kepolisian Polsek Kedaton yang iklhas ikut mendonorkan darahnya.(Agis)

Baca Juga  Atraksi Barongsai di Perayaan Imlek Sedot Perhatian Masyarakat

Komentar