oleh

Zaiful Terima Audiensi Kepala Bank Lampung Sukadana

Lampung Timur (Netizenku.com): Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari bersama Sekretaris BPKAD, Sofia Kifli menerima audiensi Kepala Bank Lampung Sukadana di ruang kerjanya, Rabu (23/10).

Dalam audiensi tesebut, Komisaris Independent Bank Lampung, Lukman Hakim, Komisaris Bank Lampung, Zaidirina, Kepala Divisi Kredit, Irfan Gani, serta Kepala Divisi SDM, Rudi Akuan menyampaikan, bahwa Bank Lampung ingin melaporkan perkembangan, termasuk langkah-langkah ke depan.

\”Kami melaporkan secara lengkap kondisi Bank Lampung sampai dengan hari ini, kemudian rencana ke depan apa karena memang Bank Lampung memerlukan langkah-langkah yang lebih intens dalam rangka meningkatkan kapasitasnya dari buku satu ke buku dua dan menjadi regional champion di Provinsi Lampung,\” ujar Lukman.

Baca Juga  Pimpin Apel Perdana, Zaiful Sindir Komplek Perkantoran dan Rumah Dinas Bupati Tak Terawat

Ditempat yang sama Kepala Divisi Kredit, Irfan Gani mengatakan, silaturahmi jajaran direksi dan komisari kepada bupati untuk menyampaikan perkembangan Bank Lampung dua tahun terakhir dan nanti bagian dari evaluasinya di dalam rapat RUPS sehingga ke depan pemegang saham akan mengarahkan Bank Lampung kearah mana yang dianggap lebih efektif dan pencapaiannya lebih baik.

Baca Juga  Lantik Pejabat Lamtim, Zaiful Harapkan Inisiatif Program Baru

Sementara, Bupati Lampung Timur, Zaiful menyampaikan, bahwa hari ini Bank Lampung melaporkan kepada bupati sebagai pemegang saham bahwa berdasarkan hasil RUPS yang lalu terkait dengan modal disetor Lampung Timur waktu itu mendekati 10 miliar. Namun, saat ini belum bergerak masih sama dengan tahun-tahun yang lalu, oleh karena itu Bank Lampung ingin menyampaikan itu.

Baca Juga  Zaiful Resmikan Bantuan RTLH

\”Karena inikan terkait dengan lebel Pemerintah Daerah oleh karena itu pimpinan dari pusat juga ingin bertemu dengan bupati terkait dengan beberapa hal seperti modal, laporan-laporan lain dan perkembangan Bank Lampung, dan juga kepengurusannya, oleh karena itu mereka melaporkan hal itu supaya bisa segera diakses dan proses di RUPS,\” ungkapnya. (Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *