oleh

Zaiful-Sudibyo Terima Rekomendasi PDIP di Pilkada Lamtim

Lampung Timur (Netizenku.com): Zaiful Bokhari-Sudibyo menerima rekomendasi dari PDIP sebagai calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur (Lamtim) pada Pilkada 9 Desember 2020.

Surat rekomendasi Nomor1797/IN/DPP/VIII/2020 tertanggal 7 Agustus 2020 yang di tandatangani Ketua, Bambang Wuryanto dan Sekjen Hasto Kristyanto tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP, di Sekretariat DPD PDIP Provinsi Lampung, Selasa (11/8).

Baca Juga  DPRD Harap TAPD Tidak Melakukan Efisiensi Program Masyarakat Petani

Dalam surat rekomendasi tersebut, Zaiful Bokhari untuk dijadikan calon bupati Lamtim dan Sudibyo calon wakil bupati. Kemudian menginstruksikan agar DPC PDIP Lamtim untuk dimasukkan ke KPU Lamtim.

Saat menerima rekomendasi di sekretariat DPD PDIP Lampung, Sudibyo menggunakan pakaian Partai Golkar. Sudibyo merupakan kader partai berlambang beringin tersebut, dan menjadi pilihan PDIP sebagai calon wakil bupati mendampingi Zaiful Bokhari.

Baca Juga  Lamtim Terapkan Sanksi bagi Pelanggar Prokes

Sementara itu, Zaiful Bukhori mengatakan, bahwa, dirinya memilih Sudibyo untuk mendampinginya sebagai calon wakil bupati Lamtim pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, karena mempunyai visi dan misi yang sama dalam membangun Kabupaten Lamtim untuk menjadi lebih baik lagi.

\”Selain itu, saya juga sudah mengenal sosok Sudibyo sudah sejak lama. Kami sudah kenal lama, dan kami punya visi dan misi yang sama dalam membangun Bumi Tuah Bepadan yang kita cintai ini,\” ungkapnya. (Nainggolan/leni)

Baca Juga  APBD Perubahan Lamtim 2020 Turun Rp174,9 Miliar

Komentar