BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari resmikan Gedung Olahraga Bumei Tuwah Bepadan dan sekaligus buka Tournamen Futsal U-12, U-14, U-16, di Gedung Olahraga Bumei Tuwah Bepadan Islamic Center, Selasa (25/2).

Pada kesempatan tersebut Zaiful Bokhari menyampaikan, saat ini Kabupaten Lampung Timur telah memiliki gedung olahraga sendiri, dan ini pantas disyukuri.

“Saat ini adalah momen yang membahagiakan dan sekaligus patut bersyukur bahwa Kabupaten Lampung timur telah memiliki Gedung Olahraga Bumei Tuwah Bepadan di Kecamatan Sukadana yang ada di Desa Muara Jaya ini. Gedung ini harus kita operasionalkan baik untuk masyarakat maupun atlet-atlet kita yang ada di Lampung Timur,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, ia berharap agar aktivitas olahraga dapat dilaksanakan di gedung tersebut dan dapat meningkatkan pelayanan olahraga yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Dengan berdirinya Gedung Olahraga Bumei Tuwah Bepadan ini diharapkan akan meningkatkan akses pelayanan olahraga khususnya untuk Kecamatan Sukadana dan umumnya untuk Kabupaten Lampung Timur.

“Gedung ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk aktivitas keolahragaan agar tidak terbuang percuma. Kemudian saya mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet yang mengikuti Tournamen Futsal. Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Tournamen Futsal U-12, U-14, U-16 semoga pertandingan ini berjalan dengan sportif,” ungkapnya. (Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here