BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, lakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Desa Tulungbalak, Kecamatan Batanghari Nuban, Senin (3/8).

Hadir dalam acara tersebut Kajari Lampung Timur, Ariana Juli Astuti, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, beserta beberapa Kepala OPD setempat.

Dalam sambutannya, Zaiful mengharapkan proses pembangunan Puskesmas tersebut dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

“Saya mengharapkan mitra dari pihak perusahaan dan pihak pengawas, agar pekerjaan ini dapat dilaksanakan sesuai dengan perencanaan, sesuai gambar dan sesuai harapan kita semua. Perlu kita ketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur selalu berusaha semaksimal mungkin dalam melakukan segala upaya pembangunan,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, pembangunan ini diawasi langsung oleh Kejari, ia juga tidak ingin main-main dengan pembangunan, baik itu infrastruktur jalan, maupun pembangunan gedung, kantor Puskesmas semua harus sesuai dengan standar dan mutu yang telah ditetapkan.

“Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan pada saat ini dapat bermanfaat, dan masyarakat dapat menjaga aset ini. Kalau pembangunan ini bisa berjalan dengan baik maka nanti akan dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya Kecamatan Batanghari Nuban,” ungkapnya. (Nainggolan/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here