oleh

Zaiful Bokhari pimpin rapat persiapan Millennial Road Sefety Festival

Lampung Timur (Netizenku.com): Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari pimpin rapat persiapan Millennial Road Sefety Festival, dan dihadiri Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Asisten Bidang Administrasi Umum Wan Ruslan, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, serta Camat Way Jepara Supriyanto, di Balai Desa Braja Sakti Kecamatan, Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (6/2).

Baca Juga  Pemkab Lamtim Gelar Halal Bihalal; Nunik Puji Zaiful

Dalam sambutannya Zaiful Bokhari menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan mendukung penuh kegiatan Millennial Road Sefety Festival yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal (9/2/2019) mendatang di Lapangan Meredeka Way Jepara.

“Seperti yang dikatakan oleh Ibu Bupati bahwa kegiatan ini harus berjalan maksimal, berjalan baik dan harus sukses, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan memberikan dukungan penuh terhadap Polres Lampung Timur dalam menyelenggarakan dalam kegiatan tanggal 9 Februari besok,” ungkapnya.

Baca Juga  67 Pejabat Eselon IV Lamtim Ikuti Diklat Kepegawaian

“Sebagai dukungan kita, Insyallah untuk paket umroh akan kita siapkan, dan kita juga minta kepada masing-masing OPD agar memberikan doorprize untuk dibagikan pada acara hari sabtu esok tersebut,\” tambahnya.

Zaiful berharap,  kegiatan Millennial Road Sefety Festival yang akan dilaksanakan pada 09 februari 2019 di Lapangan Meredeka Way Jepara  dengan mengangkat tema “Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” ini dapat berjalan dengan baik. Sehingga apa yang diharapkan bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga  Lampung Fair 2018, Lamtim Usung Konsep Way Kambas

“Apabila ini berjalan sukses itu artinya kerjasama antara Polres Lampung Timur dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur berjalan dengan baik dan sukses,\” ungkapnya. (Nainggolan).

Komentar