oleh

Zaiful akan Lanjutkan Pembangunan Tertunda

Lampung Timur (Netizenku.com): Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menyampaikan beberapa program unggulan serta pembangunan yang tertunda dan akan segera diselesaikan pada saat menghadiri acara pengajian triwulan keluarga besar NU dan peringatan Isra Miraj di halaman masjid Nurul Yaqin, Dusun II, Desa Labuhan Ratu, Selasa (3/3).

Dalam kesempatan tersebut Zaiful juga menyampaikan ucapan rasa syukurnya karena dapat hadir dalam acara pengajian triwulan keluarga besar NU.

Baca Juga  Zaiful: Posyandu Perlu Dilakukan Dalam Pencegahan Covid-19

\”Saya sangat senang bisa berada di tengah-tengah keluarga besar NU dalam acara pengajian triwulan dan juga memperingati Isra Miraj, semoga dengan adanya acara pengajian ini kita dapat bersama-sama hijrah untuk meninggalkan hal buruk dan menuju kebaikan,\” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur memiliki beberapa program unggulan serta pembangunan yang tertunda dan akan segera diselesaikan.

Baca Juga  PKBI Ajak Deteksi Dini Kanker dan SADANIS

\”Beberapa program unggulan yang sudah dilaksanakan diantaranya berobat gratis, ambulance gratis, KTP, akte kelahiran serta kartu keluarga semua diberikan gratis untuk masyarakat Lampung Timur dan mengenai pembangunan-pembangunan yang tertunda insyaallah akan segera kita selesaikan di tahun 2020 ini,\” ungkapnya.

Sementara Jamiatul Hidayah selaku PAC muslimat menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Timur yang sudah menyempatkan untuk hadir dalam acara pengajian rutin yang dilaksanakan tiap 3 bulan sekali.

Baca Juga  Ketua AMPG Lamtim Tekankan Politik Santun

\”Semoga bapak Bupati selalu diberi kesehatan sehingga dapat meneruskan pembangunan yang tetunda dan kami ucapkan terimakasih atas program-program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Lampung Timur, khususnya Kecamatan Pasir Sakti,\” ungkapnya. (Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *