oleh

Warga Petamburan Tewas Gantung Diri di Kedondong

Pesawaran (Netizenku.com): Muhammad Yamin (76) warga Tomang Banjir Kanal RT/RW : 003/014 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali rapia di dapur rumah anaknya yang tinggal di Dusun Tanjung Jati, Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Minggu (26/9) sekira Pukul 14.30 Wib.

Menurut keterangan Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, dalam rilisnya, Minggu (26/9), mengatakan kejadian gantung diri tersebut diketahui pertama kali oleh anak korban dan isterinya sepulang dari berjualan sayur keliling, sekira pukul 14.30 Wib.

Baca Juga  Melawan Saat Ditangkap, Polres Tubaba Tembak Residivis Curat

Kemudian anak korban dibantu isterinya berusaha untuk menurunkan korban dengan cara memotong tali yang menjerat leher korban. Kemudian anak korban memanggil tetangga sekitar rumah untuk membantu mengangkat korban.

“Kronologis kejadiannya itu pada hari Minggu (26 /9). Pada pukul 19.10 Wib didapatkan informasi dari warga bahwasanya di Dusun Tanjung Jati, telah terjadi peristiwa gantung diri dengan menggunakan tali rapiah atau tali plastik warna hitam di dapur rumah anak korban,” kata Kapolres.

Baca Juga  Polres Pesawaran Ungkap Kasus Sepanjang September 2021

Menurut Kapolres, korban gantung diri tersebut bukan warga Pesawaran melainkan warga Jakarta dan baru lima bulan ini ikut bersama anaknya Ubay, di Dusun Tanjung Jati, Desa Kedondong.

“Korban baru ikut dengan anak baru sekitar 5 bulan, yang sebelumnya tinggal di Jakarta. Dan saat ini untuk sementara korban masih berada di rumah duka, untuk menunggu kedatangan Unit Inafis Polres Pesawaran dan tim kesehatan dari Puskesmas Kedondong,” ungkapnya. (Soheh)

Baca Juga  Warga Padang Terang Tertangkap Tangan Bawa Sabu

Komentar