oleh

Warga Keluhkan Terhambatnya Proses Perijinan di Pringsewu

Pringsewu (Netizenku.com): Terganggunya jaringan layanan pada Dinas Perizinan dan Penanaman Modal dikeluhkan masyarakat Pringsewu yang sedang mengurus izin usaha. Keluhan itu disampaikan oleh Ardi, yang mengaku kecewa dengan lamanya mengurus izin CV. Lantaran sudah 2 minggu dan sampai hari ini belum juga ada kejelasan.

\”Saya sudah dua minggu mas mengurus izin perusahaan tapi belum jadi, saya juga sudah menanyakan langsung kepada Kepala Dinas terkait, katanya keterlambatan itu dikarenakan gangguan jaringan,\” kata Ardi melalui sambungan telepon, Kamis (11/7).

Baca Juga  HUT Ke-40, RAPI Wilayah XII Pringsewu Terima Penghargaan

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal Pringsewu, Fadoli, membenarkan bahwa saat ini sedang terjadi gangguan jaringan pada server di kementrian sehingga ini juga mempengaruhi  terlambatnya proses pembuatan izin.

\”Gangguan jaringan ini terjadi di semua daerah karena memang server kita terpusat jadi satu di kementrian sudah 2 mingguan ini server sedang gangguan sedang pada tahap perbaikan,\” kata dia.

Baca Juga  Wabup Pringsewu Tutup Pembekalan Calon Kapekon Terpilih

Selain itu Fadoli juga menyampaikan, pihaknya sudah mendengar keluhan dari masyarakat yang sedang mengurus izin

\”Kami sudah menerima laporan dari masyarakat mas terkait lambatnya proses pembuatan izin, kita sekarangkan mengurus izin sudah online jadi ketika server gangguan ya kita tidak bisa berbuat banyak,\” sambungnya.

Namun demikian, pihaknya sudah menyampaikan keluhan masyarakat tersebut kepada kementrian untuk segera memperbaiki kembali server jaringan agar pelayanan perizinan bisa normal kembali.

Baca Juga  Kick Off Liga Santri U-18 Diwarnai Adu Penalti

Ditambahkan Fadoli, pihaknya menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat yang sedang mengurus izin atas ketidak nyamanan tersebut dan berjanji dalam waktu dekat server sudah normal kembali. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *