oleh

Wali Kota Bandarlampung Lantik 449 Pejabat Fungsional

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana melantik 449 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota setempat, Senin (25/10), di Aula Gedung Semergou.

Pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari Fungsional Guru 242, Fungsional Kesehatan 202, Fungsional Lainnya 3 orang.

“Alhamdulillah hari ini selesai kita melantik 449, ada dari kesehatan, pendidikan, dan lain-lain. Mudah-mudahan PNS yang baru selesai dilantik sesuai dengan harapan,” kata dia usai acara pelantikan.

Baca Juga  Flyover Komarudin Molor, Pemkot Denda Rp5,2 Juta per Hari

Wali Kota mengingatkan agar pejabat fungsional yang baru dilantik dan diambil sumpah dapat bekerja dengan disiplin dan memanfaatkan kesempatan yang telah diperoleh dengan baik.

“Kesempatan tidak pernah datang dua kali. Apalagi sekarang ini, PNS peraturannya sangat luar biasa dan sekarang ada UU-nya dari Kementerian Dalam Negeri bahwa PNS yang tidak masuk kerja ada hukumannya,” ujar dia.

Baca Juga  Kartu Petani Berjaya Siap Mensejahterakan

Eva Dwiana mengajak seluruh PNS Pemkot Bandarlampung bekerja menaati aturan sebagai bakti kepada msayarakat dan pemerintah daerah.

“Selamat kepada PNS yang baru dilantik, mudah-mudahan kesempatan ini dilakukan dengan baik dan kita bekerja dengan tupoksinya,” tutup dia. (Josua)

Komentar