oleh

Wakapolda Lepas 1590 Personel Jaga TPS di Pilkada

Bandarlampung (Netizenku.com): Wakapolda Lampung, Brigjend Pol Angesta Romano Yoyol, pimpin Apel Pergeseran Pasukan Personel Polda Lampung dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2018, Di Lapangan Mapolda Lampung, Senin (25/6).

Wakapolda secara simbolis melepas Personel Polda Lampung yang akan melaksanakan pengamanan di TPS pada operasi “Mantap Praja Krakatau 2018” (Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus dan Lampung Utara).

Baca Juga  Gratis! Konsultasi Covid-19 via WA Bersama IDI Bandarlampung

“Personel Polda Lampung yang akan diberangkatkan dalam pengamanan TPS di jajran Polda Lampung, mulai hari ini tanggal 25 Juni 2018 hingga 28 Juni 2018 dengan jumlah personel sebanyak 1.590 personal,\” ucap Wakapolda menyampaikan amanat Kapolda Lampung, Irjen Pol Suntana.

Dirinya menyampaikan kepada para personel agar mencurahkan kinerjanya sepenuh hati dalam mengawal pesta demokrasi yang puncaknya akan bergulir pada 27 Juni mendatang.

Baca Juga  Pembayaran Uang Muka Stand Lampung Fair 2018 Masih Jauh dari Kata Ideal

“Kepada seluruh personel yang melaksanakanan pengamanan diharapkan untuk menyiapkan fisik dan mental, pedomani aturan perundang-undangan serta SOP pengamanan TPS, sesampainya di lokasi pengamanan koordinasi dengan Kapolres dan Kapolsek untuk mengetahui benar lokasi TPS, di PPS segera koordinasi dengan KPPS di masing-masing TPS, koordinasi dengan aparat keamanan yang berada di TPS, berikan pengawalan terhadap kotak maupun surat suara, hindari tindakan arogan, pelanggaran maupun penyimpangan yang dilakukan personel Polri dan laksanakan tugas mulia ini dengan punuh tanggung jawab dan disertai dengan penuh keikhlasan,\” jelasnya. (Mel)

Baca Juga  Gelar Ops Krakatau 2018, Polda Berhasil Amankan 50 Lebih Tersangka Curas

Komentar