oleh

Wabup Safari Ramadhan ke Tritunggal Mulyo

Pringsewu (Netizenku.com): Setelah sebelumnya melawat ke Kecamatan Sukoharjo, di hari ke-8 Ramadhan, jajaran Pemkab Pringsewu bersafari ke Kecamatan Adiluwih, kemarin.

Seperti di kecamatan lainnya, Wabup Pringsewu, Fauzi didampingi Wakil Ketua TP-PKK, Rita Fauzi bersama para asisten dan staf ahli bupati, kepala OPD dan bagian serta instansi vertikal, DPRD dan MUI juga menyerahkan santunan dan bantuan hibah bagi sejumlah masjid dan musholla, serta kaum dhuafa.

Baca Juga  Sujadi Kukuhkan 350 Paskibraka Pringsewu

Wabup Pringsewu Fauzi berharap melalui ibadah puasa dan safari Ramadhan ini, selain dapat lebih mendekatkan silaturrahmi juga dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selepas Kecamatan Adiluwih, keesokan harinya, Jumat (25/5), tim safari Ramadhan Pemkab Pringsewu akan mengunjungi Kecamatan Pardasuka, tepatnya di Masjid Al-Ikhlas, Pekon Sukorejo, seterusnya di Kecamatan Gadingrejo di Masjid Rodhlatul Jannah, Pekon Wonosari, Senin (28/5), Kecamatan Banyumas di Masjid Jami Baitul Muttaqin, Pekon Sukamulya, Rabu (30/5), kemudian di Kecamatan Ambarawa di Masjid Miftahul Huda, Pekon Kresnomulyo, Kamis (31/5), serta acara buka puasa bersama di kediaman Bupati Pringsewu Hi.Sujadi di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, Rabu (6/6).

Baca Juga  Pemkab Pringsewu Bakal Tetapkan Desa Wisata

Sementara, Kepala Pekon Tritunggal Mulyo, Ismadi, menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemkab Pringsewu yang telah memilih pekon Tritunggal sebagai tempat safari Kabupaten.

Ismadi juga berharap semoga dengan diadakannya safari ramadhan di Pekon Tritunggal Mulyo, ke depan juga bisa membawa hikmah tersendiri bagi pekon Tritunggal. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *