oleh

Wabup Minta Pengamanan Walpri Ditingkatkan

Lampung Timur (Netizenku): Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, Tarmizi, menerima kunjungan kerja Kasubdit Lemneg Direktorat Pengamanan Obyek Vital Polda Lampung AKBP Sunarto, di ruang kerjanya, Rabu, (21/11).

Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan Asistensi Walpri (Pengawal Pribadi) yang bertugas di Pemerintahan Daerah Kabupaten Lampung Timur. Dalam audiensi tersebut Team Asistensi Polda Lampung mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur yang telah mempercayakan anggota kepolisian untuk melakukan pengamanan dan pengawalan pribadi terhadap bupati dan wakil bupati.

Baca Juga  Miris, Puluhan Hektar Sawah Direndam Banjir

Ucapan terima kasih juga disampaikan Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari terhadap pihak kepolisian yang telah memberikan pelayanan terbaik melalui pengawalan pribadi terhadap pimpinan daerah.

Lebih lanjut Zaiful berharap kedepan kinerja dari pengawal pribadi bupati dan wakil bupati dapat lebih ditingkatkan lagi serta dapat terus terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dengan TNI dan Polri.

Baca Juga  Polres Lampung Timur Apel Siaga Bencana Tahun 2020

“Saya sebagai Wakil Bupati Lampung Timur Alhamdulillah selama ini walpri yang melekat dengan saya cukup nyaman bagi saya dan insyaallah kedepan bisa dibina lebih baik lagi untuk anggota yang dekat dengan saya dan mudah mudahan Polda Lampung semakin jaya dibawah pimpinan pak kapolda saat ini,\” ungkapnya. (nainggolan)

Komentar