oleh

Wabup Ajak IPHI Bangun Lamtim

Lampung Timur (Netizenku.com):  Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, mengajak para jemaah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) cqbang Purbolinggo untuk selalu bekerjasama membangun Bumei Tuwah Bepadan.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan pada acara Pengajian Rutin Bulanan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Cabang Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur, di kediaman HSuwardi dan Hj Sri Harsini yang terletak di Dusun Taman Fajar, Kecamatan Purbolinggo, Jumat (4/1).

Baca Juga  Diantarkan Pulang, Warga Lamtim Malah Tusuk Korban

\”Kemudian saya juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk bersama-sama mensukseskan program yang ada. Kita memiliki program yang sudah berjalan bertahun-tahun termasuk dalam program jangka panjang yaitu pemberian santunan kepada anak yatim piatu, janda dan lansia di bulan ramadhan. Maka untuk itu, saya menghimbau kepada para jemaah untuk bersama-sama mensukseskan program tersebut,\” ungkapnya.

Baca Juga  Lampung Fair 2018, Lamtim Usung Konsep Way Kambas

Atas nama pribadi, keluarga, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, mengucapkan selamat kepada Ikatan Haji Kecamatan Purbolinggo, mudah-mudahan diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT, dalam rangka melaksanakan kegiatan-kegiatan rutin ikatan haji Indonesia ini.

\”Dan atas nama pemerintah kabupaten lampung timur saya mengajak bapak ibu sekalian untuk kita bersamasama kedepan untuk mendoakan dan membangun kabupaten yang kita cintai ini,\” ungkapnya.(Nainggolan)

Baca Juga  Polres Lampung Timur Amankan 3 Pelaku Curat di Pasir Sakti

Komentar