oleh

Usai Tampil di Yogya, Megadeth Lelang Dua Gitar untuk Korban Bencana Sulteng

Lampung (Netizenku.com): Band rock asal Amerika Serikat, Megadeth tampil pada gelaran International Rock Music Festival: JogjaROCKarta #2 di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu (27/10/2018) malam.

Usai tampil, Megadeth melelang dua gitar untuk disumbangkan kepada warga yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Apa alasan Megadeth rela melelang gitar seri sang vokalis, Dave Mustaine itu?

Baca Juga  Data BNPB Minggu: Korban Meninggal Gempa-Tsunami Sulteng 1.763 Orang

\”Jadi ketika tiba di Yogyakarta (Kamis, 25/10), yang pertama mereka (Megadeth) tanyakan adalah bagaimana kondisi Palu (Sulteng). Megadeth akhirnya menyumbang 2 gitar seri Dave Mustaine untuk dilelang dan hasilnya disumbangkan ke Sulteng,\” kata CEO Rajawali Indonesia Communication selaku promotor JogjaROCKarta, Anas Syahrul Alimi seusai konser JogjaROCKarta #2.

\"\"

Pihak promotor kemudian memfasilitasi pelaksanaan lelang gitar yang lengkap dibubuhi tanda tangan keempat personel Megadeth tersebut.

Baca Juga  Pengibaran Bendera Kalimat Tauhid di Poso, Polisi: Tak Ada Pelanggaran Pidana

\”Ini masih kita koordinasikan proses lelangnya, sudah banyak yang menawar. Tapi belum dilepas, belum muncul harganya (penawar tertinggi), nanti kita umumkan hasilnya,\” jelas Anas.

\”Tapi yang jelas seluruh hasil lelang nanti kita salurkan semuanya untuk disumbangkan ke Sulteng,\” imbuh Anas. (dtc/lan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *