oleh

Umar Ahmad Sambut Audiensi Kanwil Kemenkum HAM Lampung

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad SP, menerima audiensi dan koordinasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, dengan Pemerintah Kabupaten setempat di Berugo Cottage, Kamis (10/6).

Bupati Tubaba didampingi kepala OPD menyambut kedatangan Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Ida Asep Somara Bc.IP.,S.Sos.,M.M beserta rombongan.

Baca Juga  Dikunjungi Tim Kemendagri, Umar Ahmad Paparkan Pembangunan Tubaba

Umar Ahmad menyampaikan terima kasih atas kunjungan kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung beserta jajarannya, dan berharap pertemuan pada hari ini mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin cukup baik.

“Hingga saat ini jalinan sudah cukup baik, dan ke depan kita bisa terus berjalan bersama dalam proses pembangunan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini,” harap bupati.

Baca Juga  Mappilu PWI Sayangkan Tercecernya Segel KPU Tulangbawang Barat

Sementara Ida Asep Somara juga mengungkapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dalam jalinan silaturahmi yang ditunjukkan oleh Pemkab setempat.

“Kedatangan kami ini ke Tubaba untuk audiensi dan koordinasi tentang kehadiran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di Lampung,” singkatnya. (Arie/len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *