oleh

Umar Ahmad Pimpin Tubablaarrr

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad melakukan Touring Tunder ngeblarr berkeliling tiga kecamatan di kabupaten setempat.

Serangkaian kegiatan \’Tubablaarrr\’ tersebut juga diikuti oleh Ketua DPRD Tubaba Busroni, Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, Sekdakab Tubaba Herwan Sahri, pejabat eselon, dan ribuan bikers dari seluruh Indonesia. Ngeblarr touring tersebut dimulai dari depan Komplek Islamic Center-Pulung Kencana-Marga Kencana-Daya Murni-Simpang PU-Candra Kencana-Tirta Kencana dan finish kembali ke Islamic Center yang menjadi pusat kegiatan \’Tubablaarrr\’ yang dimulai sejak 13-15 April.

Baca Juga  Pendapatan APBD Tubaba Tahun 2019 Lampaui Target

Tubablaarrr yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-9 Kabupaten Tubaba dan HUT ke-25 Motor Antique Club Indonesia (MACI) ini, diramaikan oleh berbagai merk motor seperti Harley Davidson, Triump, Royal Endfield, motor antik jaman kemerdekaan, motor costum, N-Max, Kawasaki, Vixon, dan berbagai jenis kendaraan lainnya yang terpajang di sepanjang jalan komplek Islamic Center yang juga dikenal Komplek Dunia Akhirat. Bahkan, mobik antik pun tak ketinggalan terpampang di sana. Kegiatan ini berlangsung hingga Minggu (15/4).

Baca Juga  2020┬áTubaba akan Naikkan Siltap Aparatur Desa

Kegiatan ini dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten Tubaba untuk memperkenalkan Tubaba ke dunia luar, sebab kegiatan ini diikuti oleh pecinta motor empat negara Thailand, Singapure, Brunei, dan Malaysia serta para bikers dari seluruh Nusantara.

Di tengah perjalanan, Ketua MACI Lampung, Umar Ahmad berhenti di dua tempat untuk membagikan bingkisan kepada anak yatim di dua pondok yakni Pondok Darussolihin Pulung Kencana dan Darurrohman Mulya Kencana. Salah satu warga setempat, Anton (35), mengaku antusias dengan kegiatan ini mendapat sambutan antusias masyarakat Kabupaten Tubaba.

Baca Juga  Umar Ahmad Fasilitasi Pinjaman Modal Pedagang Korban Kebakaran

\”Baru kali ini saya bisa melihat secara langsung dan foto selfie dengan motor mewah Harley Davidson, dan kegiatan ini terlihat sangat meriah dan tentunya menjadi pusat perhatian masyarakat ,\” ujar Anton. (Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *