oleh

Tips Memenangkan Pilkada Ala Ketua DPW PKS Sumatera Barat Mahyeldi

Bandarlampung (Netizenku.com): Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah yang juga ke DPW PKS Sumatera Barat mengunjungi kantor DPTW PKS Lampung di sela-sela kunjungan kerjanya di Provinsi Lampung, Jumat (11/6).

Kedatangan Mahyeldi diterima oleh pengurus DPTW PKS Lampung, Ketua MPW Fahmi Sahsmita, Sekretaris MPW Murdiansyah Mulkan, Ketua DSW Tri Mulyono, dan jajaran pengurus DPW PKS yang dikomandani langsung oleh sang Ketua Umum Ahmad Mufti Salim.

Dalam sambutannya, Mufti Salim mengucapkan selamat datang kepada Mahyeldi di Provinsi Lampung, di Bumi Ruwa Jurai.

Baca Juga  Usai Antar Korban Tabrak ke Puskes, Pelaku Kabur

Mufti mengucapkan terima kasih di sela-sela kesibukan kunjungan kerja, Mahyeldi menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama pengurus DPTW PKS Lampung. Mufti juga meminta Mahyeldi berbagi tips kepada pengurus PKS Lampung bagaimana memenangkan pilkada di Sumatera Barat.

“Selamat datang di Bumi Ruwa Jurai kepada Ustad Mahyeldi. Terima kasih sudah menyempatkan hadir di kantor PKS Lampung. Mudah-mudahan di kesempatan yang singkat ini, Ustadz Mahyeldi bisa berbagi kisah, memberikan tips kepada kami pengurus PKS Lampung bagaimana memenangkan pilkada,” kata Mufti.

Baca Juga  KPU Bandarlampung Gelar Malam Apresiasi bagi Penyelenggara Adhoc dan Media

Mahyeldi pun memaparkan kisahnya dalam memenangkan Pilkada Sumatera Barat. Menurutnya apa yang disampaikannya ini bukan merupakan tips, tapi lebih pada berbagi pengalaman kepada teman-teman pengurus PKS Lampung.

Mahyeldi melanjutkan, ada empat faktor yang membuat PKS memperoleh kemenangan dalam Pilkada Sumatera Barat.

Pertama, kesolidan anggota PKS di Sumatera Barat. Menurutnya tidak bisa dipungkiri kesolidan anggota PKS dalam perjuangan di pilkada lalu menjadi salah satu sebab turunnya rahmat Allah kepada perjuangan PKS.

Baca Juga  Bawaslu Bandarlampung Proyeksikan Penanganan Pelanggaran Pemilu 2024

Kedua,faktor keluarga yang sangat mendukung perjuangan, ketiga memperbanyak silaturahmi. Dalam sehari Mahyeldi bisa melakukan silaturahmi antara 15 sampai 20 titik. Faktor terakhir yang sangat penting adalah pertolongan Allah.

“Saya sangat merasakan sekali besarnya pertolongan Allah pada pilkada lalu. Banyak hal-hal luar biasa dan kejadian yang memudahkan langkah kami pada pilkada lalu,” ujar Mahyeldi. (Josua)

Komentar