Telkomsel Hadirkan Hiburan Digital untuk Jurnalis Sumatera

Redaksi

Jumat, 2 Juli 2021 - 21:36 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bandarlampung (Netizenku.com): Sebagai bentuk komitmen untuk hadir dan memberikan nilai lebih kepada rekan jurnalis, Komunitas T-Yes dan masyarakat yang ada di wilayah Sumatera, Telkomsel kembali menghadirkan kegiatan Celeb On Cam. Acara hiburan dan bincang inspiratif seputar content creator kali ini menghadirkan musisi dan selebgram pendatang baru Bulan Sutena secara virtual untuk langsung berjumpa dengan rekan-rekan media dan teman T-Yes. Acara ini secara khusus dihadirkan oleh Telkomsel untuk memperkuat kolaborasi adopsi layanan digital bersama rekan jurnalis, teman T-Yes dan masyarakat di wilayah Sumatera, dengan tujuan ikut mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan.

“Melalui kegiatan Celeb on Cam ini, Telkomsel ingin memberikan wadah kepada Rekan Jurnalis dan Teman T-Yes dalam memanfaatkan layanan hiburan digital yang positif dan dan menghibur. Sebagai digital telco company Telkomsel terus berupaya menghadirkan beragam produk dan layanan digital yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Telkomsel juga senantiasa berkolaborasi dengan berbagai tokoh inspiratif dan menghibur dalam setiap mengisi program yang tayang di aplikasi Video on Demand Maxstream serta layanan streaming musik di aplikasi Langit Musik yang dapat memenuhi kebutuhan layanan digital bagi masyarakat luas,” ujar Executive Vice President West Area Telkomsel, Gilang Prasetya.

Baca Juga  Telkomsel Berpartisipasi dalam #GirlsTakeOver 2021

Di acara Celeb On Cam kali ini Telkomsel menggandeng musisi dan selebgram muda yang enerjik dan inspiratif Bulan Sutena. Memulai debut karirnya melalui aplikasi digital Tik Tok dan channel youtube, Bulan Sutena hadir memberikan hiburan lagu serta bincang-bincang seru seputar karir dan kiat membuat content creator yang dapat di terima dikalangan masyarakat. Sebagai musisi pendatang baru, Bulan Sutena ingin menghibur serta menyerukan pesan untuk mengajak masyakat Indonesia agar selalu mendukung karya positif milik anak bangsa.
Dalam gelaran ini, musisi muda yang berasal dari Gianyar Bali ini, menyanyikan lagu yang berjudul “Terpesona”, yang merupakan lagu yang dicover oleh Bulan Sutena sebagai singel yang di bawakannya.

Selain itu Bulan Sutena juga turut menyanyikan single terbarunya dengan judul Ghosting  yang baru release diakhir minggu ini. Bagi pelanggan Telkomsel juga dapat mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) lagu Terpesona dengan cara kirim SMS ketik MXTIB dan kirim ke 1212. Nantinya pelanggan akan mendapatkan NSP tersebut dengan harga yang terjangkau sebesar Rp 3.850/ 7 hari.

Baca Juga  Oktober, Novotel Lampung Gelar \'Special Food Promotion\' Sebulan Penuh

“Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, kami ingin selalu hadir di hati masyarakat Indonesia melalui berbagai program yang positif dan inspiratif. Telkomsel ingin selalu menghibur dan memberikan apresiasi kepada rekan jurnalis, Tean T-Yes dan masyarakat seperti melalui kegitan Celeb on Cam. Walaupun dari rumah kami ingin pelanggan tetap terhibur dan dapat produktif dalam menjalankan berbagai aktivitasnya. Saat ini, Telkomsel juga terus berupaya mendukung penguatan ekosistem digital di Indonesia melalui berbagai inovasi produk dan layanan terdepan yang memajukan negeri. Apalagi di momen pandemi seperti saat ini masyarakat dituntut untuk terus adaptif dalam memanfaatkan teknologi digital untuk memudahkan kehidupan,” ungkap Gilang. (Leni)

Berita Terkait

IOH-Lintasarta Jalin Kerja Sama Strategis dengan Pemkab Tubaba
Kolaborasi Smartfren for Business dan AXA Insurance Dukung Pertumbuhan UKM Indonesia
Jelang Ramadhan dan Idul Fitri, Gubernur Minta TPID Jaga Ketersediaan dan Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok
Sektor Jasa Keuangan yang Kuat dan Stabil Dukung Pertumbuhan Ekonomi Berkelanjutan
Going Global, PGN Deal Jual Beli Kargo LNG Internasional
PMB Institut Teknologi PLN Siapkan 250 Kuota Program Ikatan Kerja
BI Lampung: Pemulihan Ekonomi Lampung TW IV 2023 Semakin Kuat
IOH Catatkan Pertumbuhan Solid di Seluruh Lini Bisnis

Berita Terkait

Selasa, 27 Februari 2024 - 17:49 WIB

Gubernur Lampung Resmikan RSH Kota Metro

Sabtu, 24 Februari 2024 - 16:49 WIB

Bangkit Haryo Utomo Buka Safari Dongeng Kota Metro

Kamis, 22 Februari 2024 - 19:57 WIB

PKS Metro Antar Lima Anggotanya ke Kursi Legislatif

Selasa, 20 Februari 2024 - 20:50 WIB

Wakil Walikota Metro Dukung Kelurahan Sesuai Kebutuhan

Minggu, 11 Februari 2024 - 12:52 WIB

Usai Salat Subuh, Walikota Metro Sapa Pasien RSUD Ahmad Yani

Jumat, 27 Oktober 2023 - 18:37 WIB

Presiden Tinjau Sarana Prasarana SMKN 3 Metro

Senin, 18 September 2023 - 22:50 WIB

UTD PMI Kota Metro Pastikan Stok Darah Cukup

Selasa, 22 Agustus 2023 - 22:58 WIB

Literasi Masuk Raperda Usul Inisiatif Kota Metro

Berita Terbaru

Lampung

Pemprov Lampung Bakal Tebar 525.000 Benih Ikan Endemik

Senin, 4 Mar 2024 - 16:02 WIB

Rayon PMII ketika mengabadikan momen disela-sela perhelatan RTAR. Foto: Kiriman WA Dimas.

Edukasi

PMII Rayon Pertanian Gelar RTAR

Senin, 4 Mar 2024 - 01:10 WIB

Pesawaran

Dendi Tinjau Kondisi Tanggul Jebol di Desa Bunut

Minggu, 3 Mar 2024 - 18:54 WIB