oleh

Sujadi: HUT Pringsewu Jadi Momentum Refleksi

Pringsewu (Netizenku): Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Pringsewu, bersama PK PMII STMIK Pringsewu & STIT Pringsewu, serta jajaran BEM STMIK dan STIT Pringsewu mengikuti upacara HUT Kabupaten Pringsewu ke-9 yang dilaksanakan di Lapangan Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Pringsewu, Selasa (3/4).

Dalam arahannya, Bupati Pringsewu, H. Sujadi yang bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan, peringatan HUT Kabupaten Pringsewu ke-9 ini hendaknya menjadi momentum melakukan refleksi atas kinerja pembangunan, pemerintahan, dan pelayanan masyarakat.

Baca Juga  Fauzi Minta KONI dan KOK Serius Mengatur Organisasi

\”Mari kita pergunakan momen ini untuk menorehkan perjuangan, pengabdian dan karya nyata demi mewujudkan kesejahteraan dan menuju Pringsewu yang Bersahaja (berdaya saing, harmonis dan sejahtera),\” ucapnya.

Upacara Peringatan HUT Kabupaten Pringsewu ke-9 ini dihadiri Kepala PMD Provinsi Lampung Yuda Setiawan mewakil Gubernur Lampung, Wabup Dr. H. Fauzi, Ketua DPRD H. Ilyasa, Dandim 0424 Tanggamus Lektol Arh. Anang Hasto Utomo, Kapolres Tanggamus AKBP I Made Resma, Kejari Pringsewu Asep Sontani, Sekdakab Budiman.

Baca Juga  Fauzi Apresiasi Pelukis Kopi Asal Gadingrejo, Yulius Benardi

Dalam Upacara Peringatan HUT Kabupaten Pringsewu ke-9 tersebut tampak hadir salah satu pendiri Kabupaten Pringsewu Wanawir, jajaran anggota DPRD, seluruh kepala OPD, jajaran ASN, seluruh camat, kepala pekon, para tokoh agama, OKP dan Ormas, elemen masyarakat serta pelajar SLTA.

Pada kesempatan itu juga, H.Sujadi menyerahkan berbagai hadiah kepada peraih juara pada peringatan HUT Pringsewu ke-9 juga kepada para pihak yang berprestasi lainnya. Kegiatan diakhiri dengan melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Keputran, Kali Gambang, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu.

Baca Juga  Operasi Yustisi Satu Warga Pringsewu Reaktif Covid-19

Sementara, Ketua cabang PMII Pringsewu M Thoha Assidiki mengatakan semoga dengan bertambahnya usia ke depan, kabupaten Pringsewu tambah maju dan bisa mewujudkan kabupaten yang Bersahaja.

\”Insya Allah ini ke depan bisa terwujud di kabupaten yang kita cintai ini,\” ucapnya. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *