oleh

\”Snow Event Play\” Jadi Nilai Jual Pekan Raya Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Pekan Raya Lampung (PRL) akan hadir kembali di bulan Agustus mendatang.

PRL menjadi agenda Provinsi Lampung dengan mengusung tema \”Pesta Rakyat untuk Lampung Berjaya\” dengan euforia peringatan 17 Agustus mendatang menjadi salah satu tujuan acara tersebut.

Persiapan sudah 60 persen dan akan selesai saat mendekati dimulainya acara yaitu pada 3-18 Agustus 2019 di PKOR, Way Halim.

Baca Juga  Ma\'had Al Jamiah UIN Raden Intan Lampung kembali Gelar Festival Pesantren ke-6

Hal baru yang dipersembahkan PRL akan adanya wahana salju atau snow event play yang merupakan permainan langka di Pulau Sumatera, dimana anak-anak bisa bermain dengan bebas dengan tema wahana bersalju. \”Wahana ini kami tempatkan di GOR Sumpah Pemuda,\” kata Richo.

Richo Tambuse menambahkan, acara ini akan lebih segar karena banyak hal-hal baru yang dihadirkan.

Baca Juga  Tangani 1.375 Korban, Tim Peduli Bencana Balam Disambut Walikota

\”Kami mengusung tema, layout, isi acara berbeda dengan tahun sebelumnya, salah satunya adanya Wahana Salju, Perlombaan E-Sport, Festival Kopi dan yang unik ada lomba 17-an seperti tarik tambang, makan kerupuk dan ludruk yang akan diisi artis-artis Srimulat,\” ungkapnya saat diwawancara di gedung Pusiban, Rabu (17/7/2019).

Richo pun menargetkan sukses dalam acara, pengunjung, finansial dan terutama untuk Lampung. Selain itu, ia memastikan harga tiket masuk akan lebih murah dari tahun sebelumnya.

Baca Juga  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Edukasi Pengelola Perpus se-Lampung

\”Sukses dalam acara ini dan tiket masuk pun tidak mahal, pendaftaran untuk lomba-lomba sudah dibuka dan kami persilahkan buat masyarakat Lampung untuk mendaftar,\” jelasnya. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *