oleh

Sistem Perizinan dan OSS Permudah Investor

Lampung Timur (Netizenku.com): Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, berharap sistem perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik serta implementasi aplikasi Online Single Submission (OSS), mempermudah calon investor untuk berinvestasi di Lampung Timur (Lamtim).

Hal itu disampaikan pada saat sosialisasi Peraturan Pemerintah No 24 tahun 2018 tentang perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik serta implementasi aplikasi OSS, di Aula Bawah Setdakab Lampung Timur, Senin (10/12).

Dengan sosialisasi tersebut, dapar dilakukan penerapannya dengan betul, sehingga bisa membantu pelayanan terhadap calon investor.

Baca Juga  Bawaslu Lamtim Dalami Video Dugaan Kades Ajak Dukung Paslon

Sistem ini juga bisa lebih simpel dan semuanya dilakukan dengan sistem online jadi tidak ada lagi hubungan langsung dengan pihak-pihak kita sehingga ini dapat mempermudah calon investor untuk berinfestasi di Lampung Timur.

\”Insyallah kita sudah siapkan semua dan hari ini kita lakukan sosialisasi sehingga kedepan sistem ini dapat berjalan dengan baik,\” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Zaiful juga mengapresiasi penerapan kegiatan tersebut, dan berharap dapat terus dilakukan secara berkesinambungan.

Baca Juga  Pasangan DaDi Akan Prioritaskan Pertanian Lamtim

\”Saya mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dengan cara mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondisi keamanan di Lampung Timur,\” tambahnya.

Karena dengan amannya kondisi maka investasi akan terus meningkat dan gerak laju pembangunan dapat terus melaju sesuai rencana dengan tujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Bumei Tuwah Beppadan ini.

Baca Juga  RAPBD Lamtim Alami Defisit Sebesar Rp50 Miliar

\”Selain itu, saya juga berharap kepada seluruh aparatur di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu agar memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat yang ingin mengajukan perizinan.
Saya berharap agar betul-betul menjaga kekompakan dan menjaga nama baik Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, kalau ada yang ingin mengurus perizinan berikan pelayanan yang terbaik berikan kemudahan dalam perizinan yang mudah, cepat, ramah tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,\” pungkasnya.(nainggolan)

Komentar