oleh

Senam Literasi Diapresiasi Parosil

Liwa  (Netizenku.com): Gerakan Literasi Daerah (GLD) yang menjadi program unggulan Pemkab Lampung Barat (Lambar), untuk meningkatkan minat baca disosialisasikan dengan berbagai cara, salah satunya dengan terciptanya senam Literasi oleh Yans Keseh yang merupakan guru SDN III Way Mengaku Balikbukit Lampung Barat.

Bupati Lambar Parosil Mabsus, saat mengikuti senam Literasi di SDN III Way Mengaku Balikbukit, memberikan apresiasi kepada jajaran GLD Lambar yang menciptakan berbagai kreasi terutama dalam sosialisasi program yang dituangkan dalam perbub tersebut.

Baca Juga  Lima Anggota Polres Lambar Raih Penghargaan Kapolres

Bupati menyampaikan terimakasih kepada Yans Keseh yang telah menciptakan senam Literasi, yang merupakan kreativitas seorang guru. Dan bupati mengapresiasi sinergisitas antara SDN III Way Mengaku dengan komite. \”Pengembangan dunia pendidikan bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah saja, dan apa yang dilakukan tim GLD kabupaten, dewan guru SDN III Way Mengaku dan Komite SDN III Way Mengaku Balikbukit, saya sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih,\” kata bupati, Jumat (18/1).

Baca Juga  Pembangunan Media Centre GP Ansor Lambar dapat Cegah Hoaks

Sementara Ketua GLD Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus, mengucapkan terimakasih kepada Komite SDN III Way Mengaku yang telah memfasilitasi pembuatan pojok baca, sehingga dia berharap akan menjadi contoh bagi sekolah lain.

\”Kita saksikan sekolah ini terlihat bersih dan indah, dan itu terbukti atas diraihnya penghargaan Aiwiyata Tahun 2018, tentu ini berkat dukungan orang tua siswa yang tergabung dalam komite, dan saya harapkan SDN III akan menjadi sekolah percontohan atau rujukan di Lampung Barat,\” harap Partinia, yang ikut berbaur bersama siswa, dewan guru serta komite melakukan senam Literasi.(Iwan)

Baca Juga  SMAN II Balikbukit Juara Turnamen Futsal Cassanova

Komentar