oleh

Seleksi JPTP Lamtim, Bupati Ingatkan Jangan Tergiur Iming-iming Lolos

Lampung Timur (Netizenku.com): Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari memberi arahan kepada para peserta yang ikut seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang dilaksanakan oleh tim panitia seleksi (pansel), di aula atas Setdakab setempat, Rabu (18/12).

Zaiful mengatakan, terkait seleksi pada saat ini dilaksanakan secara terbuka, transparan dan akuntabel.

“Saya sebagai Bupati Lampung Timur tidak bisa berbuat apa-apa, silahkan peserta mengikuti prosedur dengan sebaik-baiknya, dan kewenangan selanjutnya ada di tangan pansel. Oleh karena itu semua ini tergantung pada peserta sendiri. Kemudian saya juga perlu mengingatkan kepada peserta agar jangan sampai mengeluarkan dana atau tergiur dengan iming-iming agar lulus seleksi. Siapa pun yang lolos itulah yang terbaik, maka harapan saya semoga seleksi kali ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan saya minta kepada peserta jangan sampai ada iming-iming apalagi mengeluarkan dana. Saya sudah menyatakan proses ini dilakukan dengan transparan,\” urainya.

Baca Juga  RSUD Sukadana Lampung Timur Gelar Workshop Akreditasi SNARS

Di tempat yang sama, Sekretaris Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera mengatakan, proses alam yang akan menentukan siapa yang terbaik dan siapa yang baik.

“Semuanya saya yakin punya kompetensi, punya kemampuan yang tidak perlu kita ragukan, tinggal bagaimana kesempatan serta kesiapan dalam mengikuti proses ini,\” ungkapnya.

Diketahui, untuk peserta yang dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi/penelitian berkas peserta seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, untuk Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat 5 orang, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah 7 orang, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah 4 orang, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah 5 orang, Kepala Dinas Sosial 11 orang.

Baca Juga  Percepatan Rekam KTP El, Lamtim Bentuk Tim Jemput Bola

Kepala Dinas Kesehatan 3 orang, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 8 orang, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 4 orang, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 8 orang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa 6 orang, dan Kepala Dinas Perikanan 7 orang. Untuk pelaksanakan tes tertulis akan dilakukan tanggal 19 Desember, dan dilanjutkan tes wawancara selama 2 hari.

Baca Juga  KPU: Bakal Paslon Perseorangan Lamtim Masih Kurang 78.838 Dukungan

Hadir pula dalam acara tersebut, Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Almaturidi, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Anggota Pansel Seleksi, Dr. Bovie Kawulusa, M.Si dan Lukmanseyah, SE, MT. (Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *