oleh

Sat Narkoba Lamtim Amankan Pengedar Sabu dan Ineks

Lampung Timur(Netizenku.com): Team Opsnal Satuan Narkoba Polres Lampung Timur (Lamtim), mengamankan salah satu warga Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, yang diduga telah melakukan penyalahgunaan dan peredaran narkotika jenis sabu dan ineks.

Kepala Kepolisian Resor Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro melalui Kasat Narkoba IPTU Abadi menjelaskan, AW (43) diamankan pada hari Minggu (19/11), dini hari  sekitar jam 01.00 Wib di Desa Semarang Baru Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga  Empat Pimpinan DPRD Lamtim Periode 2019-2024 Diambil Sumpah/Janji

\"\"

“Dalam penangkapan tersebut, anggota opsnal satuan narkoba berhasil mengamankan tersangka yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba sewaktu berada di dalam sebuah  rumah di Desa Semarang Baru Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur,\” katanya.

Selain mengamankan AW, aparat kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa  1 (satu) bungkus plastik klip bening yang di dalamnya berisi butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 4,20 gram, 29 butir ineks warna merah muda berlogo OMEGA dengan berat bruto 10.03 gram, 1 buah HP warna hitam, 1 klip plastik bening. Saat ini tersangka AW beserta barang bukti telah kita amankan di Polres Lampung Timur untuk proses hukum lebih lanjut,\” ungkapnya.(nainggolan)

Baca Juga  Bupati Lamtim Sampaikan KUPA-PPAS Perubahan APBD 2018

Komentar