oleh

Sambut Milad ke-107 PD Muhammadiyah Tanggamus Bakti Sosial

Gisting (Netizenku.com): Dalam rangka menyambut Milad ke-107 Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tanggamus imbau seluruh jajaran keluarga besar, baik pimpinan ranting, pimpinan cabang dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), untuk melakukan berbagai kegiatan.

Hal tersebut disampaikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kabupaten Tanggamus, Drs. Saleh,SE.MM., di sela kegiatan persiapan menyambut pengajian akbar Milad ke-107 Muhammadiyah di komplek SMK Muhammadiyah Gisting, Jumat (15/11) lalu.

Baca Juga  Polres Tanggamus Musnahkan 921 Botol Miras dan Ratusan Ribu Petasan

Saleh melanjutkan, kegiatan tersebut diantaranya, bakti sosial Jumat bersih di masjid dan amal usaha, selanjutnya pada Senin (18/11) pawai taaruf AUM di pusatkan di tiga titik PCM Wonosobo, PCM Kotaagung dan PCM Gisting, termasuk pada Selasa (19/11) AUM pun diimbau agar mengadakan berbagai lomba bernuansa ismuba.

\”Alhamdulillah pada bakti sosial Jumat bersih kemarin juga dihadiri Wakil Bupati, H.AM.Syafi\’i,S.Ag., ini artinya semarak Milad ke-107 Muhammadiyah di Tanggamus juga mendapat perhatian dari jajaran pemerintah kabupaten Tanggamus,\” katanya.

Baca Juga  Terduga Pemerasan Rp250 Ribu di Tanggamus, Terancam 9 Tahun Penjara

Selanjutnya puncak Milad pengajian keluarga besar Muhammadiyah Tanggamus akan dilangsungkan di Aula SMK Muhammadiyah Gisting, pembicara dari Pimpinan PusatĀ  Muhammadiyah dr. Agus Taufiqurrahman, M.Kes.S.p.S.

\”Mari semarakkan Milad ke-107 Muhammadiyah dengan semangat mencerdaskan kehidupan bangsa,\” pungkasnya.(arj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *