oleh

Sambut Hut ke 9, Pemkab Pringsewu Matangkan Agenda Pesta Rakyat

Pringsewu (Netizenku) : Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Pringsewu yang ke 9, Pemkab Pringsewu terus matangkan persiapan berbagai acara yang dikemas dalam pesta rakyat.

Bertempat di ruang rapat Sekda, Pemkab setempat menggelar rapat koordinasi yang diinisiasi oleh Asisten II Bidang Ekbang Pemkab Pringsewu Junaidi Hasyim.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Junaidi mengatakan jika pihaknya memfokuskan untuk membahas keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Menurut Junaidi, dalam pelayanan keamanan, Pemkab sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI.

Baca Juga  Kakankemenag Monev Pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi Lampung

\”Bahkan, nanti ketika pada pelaksanaan malam Pringsewu expo yang akan digelar pada tanggal 19 sampai dengan 23 Maret di lapangan Pemkab, kami mengimbau kepada para pengunjung yang akan hadir untuk tidak membawa minuman keras dan senjata tajam,\” jelasnya, Rabu (14/3).

Pihaknya juga sangat berharap kerjasama yang maksimal kepada seluruh elemen masyarakat Pringsewu, dalam rangka memeriahkan dan menjaga keamanan serta kenyamanan pesta rakyat tersebut.

Baca Juga  Kedapatan Nongkrong Warga dan Anak Muda Dibubarkan Polisi

Seperti diketahui sebelumnya, dalam rangka HUT Pringsewu ke 9, Pemkab Pringsewu menggelar beberapa event menarik dengan tema \”Dengan semangat hari jadi Pringsewu ke 9 wujudkan peran serta masyarakat dan dunia usaha sebagai pilar Pringsewu Kabupaten bersahaja\”. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *