Rusak Karena Banjir, Pemkab Segera Perbaiki Jembatan Utama di Kalianda

Lampung Selatan (Netizenku.com): Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meninjau jembatan rusak akibat banjir bandang beberapa waktu lalu di Kecamatan Kalianda, Selasa (14/07).

Hal itu dilakukan tidak lain menanggapi atensi warga yang sering melintasi jembatan tersebut, tepatnya akses jalan menuju Pasar Inpres dan wilayah Kota Kalianda, agar segera diperbaiki. Diketahui, jembatan tersebut sangat vital digunakan warga dan akses jalan Kota Kalianda.

Baca Juga  Bachtiar Basri Apresiasi Penyelenggaraan Kontes Robot Terbang Indonesia di Lampung

Dalam tinjauan tersebut, Nanang Ermanto didampingi Sekda Fredy SM beserta instansi terkait.

Dalam kesempatan tersebut, Nanang mengatakan, pihaknya memastikan akan segera memperbaiki jembatan rusak tersebut dalam waktu dekat. Disamping itu juga, dirinya menilai jembatan tersebut sangat penting karena salah satu penunjang perputaran perekonomian masyarakat.

“Insyaallah, diusahakan secepatnya akan segera kita perbaiki jembatan ini,” kata Nanang Ermanto.

Baca Juga  Bina Ideologi Pancasila di Kalianda, Sahlan: Ketentraman dan Kerukunan Tercipta karena Pancasila

Dirinya berpesan kepada warga, untuk bersabar mengenai perbaikan jembatan tersebut. Hal itu dikarenakan, perlu adanya perencanaan yang matang, dengan harapan pembangunannya berkualitas bagus dan baik.

“Ya, pemerintah akan usahakan secepatnya dan perencanaan yang baik. Kami berharap masyarakat agar dapat bersabar karna ini tidak mudah dan akan menelan biaya yang cukup besar,\” pungkasnya. (Eko)

Baca Juga  PT KAI Divre IV Tanjungkarang Salurkan CSR di Tanjungsari Natar

Komentar