oleh

RSUDAM Gelar Bimtek Perawatan Jenazah

Bandarlampung (Netizenku.com): Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat pengguna layanan kamar jenazah dalam hal ini bentuk kesadaran hukum serta hak asasi manusia, Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung menggelar Bimtek Perawatan Jenazah di Aula Lantai 1 Gedung Administrasi, Sabtu (11/8). Pelatihan ini diikuti oleh 41 orang dari tenaga perawat, forensik dan rohis yang ada di rumah sakit.

Baca Juga  587 Pejabat Pemprov Dilantik dan Dikukuhkan

Dalam sambutannya, Direktur Diklat & SDM dr. Arif Effendi, mengatakan, bimtek ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi keluarga jenazah,  selain itu untuk memberikan perlakuan yang sebaik-baiknya pada jenazah sebelum dikuburkan atau diserahkan kepada keluarganya sebagai penghormatan terakhir.

“Setelah pelatihan ini para peserta diharapkan mengetahui  dan memahami tentang perawatan jenazah sesuai dengan standar yang berlaku ditinjau dari aspek ilmu keperawatan serta aspek hukum agama, sehingga perawatan jenazah di rumah sakit dapat memberikan pelayanan maksimal dan dapat lebih meningkatkan pelayanan di RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung,” ucapnya

Baca Juga  2 Raperda Dinilai Strategis

Hadir dalam acara pembukaan seluruh pejabat struktural, fungsional, pembicara dan seluruh undangan serta peserta pelatihan. Narasumber yang hadir dalam pelatihan ini adalah Ns. Nurpiyanti, S. Kep dari RSUDAM dan Riki Saputra,S.Pd. I dari Rohis Al Mulk RSUDAM. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *