oleh

Razia Ramadhan Diduga Bocor, Pol PP Hanya Dapati 1 Rumah Karaoke

Bandarlampung (Netizenku.com): Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandarlampung dapati tempat hiburan yang masih nekad beroperasi pada bulan ramadhan. Padahal sebelumnya pemerintah kota (pemkot) telah mengeluarkan edaran larangan untuk tidak beroperasi saat bulan puasa bagi beberapa usaha hiburan.

Diketahui, Satpol PP Bandarlampung melakukan razia pada Senin (21/5) malam, sejak pukul 22.00-24.00 WIB. Dari 13 tempat karaoke yang ada di Kota Tapis Berseri, petugas hanya mendapati satu tempat yang ngeyel beroperasi.

Plt Kasat Pol PP Bandarlampung, Mansi menjelaskan bahwa hasil razia itu cukup mengagetkan. Pasalnya, dari 13 target yang ditengarai beroperasi, ternyata hanya ada satu tempat saja yang buka.

Baca Juga  Diskusi Buras BEW Tandai Launching Warta Kopi PWI di Tanggal Cantik

\”Razia dimulai dari Jalan Laksamana Malahayati Telukbetung, kemudian daerah Garuntang, Jalan Gatot Subroto, Jalan Gajah Mada,  Pangeran Antasari, kemudian di daerah Sukarame. Semuanya 13 tempat, yang buka cuma satu, yang lain tutup,\” kata Mansi saat dihubungi Netizenku.com pada Selasa (22/5).

Satu tempat karaoke yang beroperasi itu, lanjut Mansi, ditemukan di Jalan Pangeran Antasari. Tempat karaoke tersebut terletak di lantai dua, dimana lantai satunya adalah salon. \”Karaoke Tiara namanya, nah itu di bawahnya salon, diatasnya karaoke. Kami temukan banyak perempuan, dan laki-laki yang sedang nyanyi nyanyi,\” jelasnya.

Baca Juga  Herman HN Membuka Lomba Paduan Suara PKK

Atas temuan itu, Mansi mengatakan bahwa pihaknya memberikan surat pernyataan agar pemilik usaha menutup tempat usahanya sampai H+3 lebaran. Jika masih ngeyel, pihaknya akan mencabut izin karaoke tersebut.

\”Nanti akan kami cek lagi, kalau masih buka, kami segel, kalau masih dioperasikan juga, kami ambil tindakan dengan mencabut izinnya,\” kata dia.

Baca Juga  Bandarlampung Tertinggi Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak di SIMFONI-PPA

Diketahui, Satpol PP Bandarlampung menerjunkan 30 personel, dan razia yang dipimpin langsung oleh Mansi itu diduga bocor. \”Biasanya tempat tempat itu buka, tapi tadi malam itu cuma satu, makanya kami duga bocor informasinya. Razia terus akan dilaksanakan sampai lebaran nanti, tapi tidak akan kami kasih tahu, nanti bocor, akan saya informasikan ketika sudah di lokasi,\” tandasnya.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *