oleh

Rayakan HUT ke-51, Perum BULOG Banjir Kegiatan

Bandarlampung (Netizenku.com): Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51, Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) yang eksis hadir dalam melaksanakan tugas pelayanan publik bagi masyarakat Indonesia di bidang stok dan ketahanan pangan, menggelar banyak kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Mengusung tema “Kreasi Tiada Henti”, sebagai perwujudan Perum BULOG saat ini dan yang akan datang, perum BULOG juga diharapkan mampu bersaing dalam pasaran umum untuk komoditi komersial milik Perum BULOG, selain melakukan tugas utama berupa pelayanan.

Baca Juga  Pernyataan Sikap PGI Lampung Atas Bom Gereja Katedral Makassar

Sehingga, seluruh Insan BULOG harus mampu terus melakukan inovasi dan kreasi tanpa henti untuk menghadapi persaingan pasar dan juga tugas Pelayanan Publik.

Hal ini dikatakan Kadivre Lampung, Muhammad Attar Rizal, bahwa perum BULOG Divisi Regional Lampung melakukan serangkaian acara Perayaan HUT BULOG ke-51 hari ini (13/5), diantaranya santunan kepada pensiunan Perum BULOG, santunan kepada panti asuhan di Bandarlampung, donor darah, senam sehat bersama, jalan sehat, dan tak lupa dengan pembagian undian doorprize kepada seluruh keluarga besar karyawan Perum BULOG Divisi regional (Divre) Lampung, rekan kerja dan stakeholder lainnya yang terlibat dalam penugasan BULOG.

Baca Juga  THR dan Gaji 13 Siap Dikucurkan

“Dalam perayaan HUT Ke-51 dengan mengusung tema Kreasi Tiada Henti, diharapkan seluruh insan BULOG dapat terus menciptakan kreasi dan inovasi yang bermanfaat bagi kemajuan BULOG kita tercinta ini dan Masyarakat Indonesia,\” ujarnya. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *