oleh

Radisson Hadirkan Afternoon Tea Pertama di Lampung

-Ekonomi-12 views

Bandarlampung (Netizenku.com): Hotel Radisson Kedaton Lampung menghadirkan afternoon tea bagi pengunjung yang hendak menikmati menu ringan sembari berbincang bisnis atau sekadar santai dengan kolega dan rekan di lobby bar and lounge yang nyaman.

General Manager (GM) Radisson Kedaton Lampung, Raj Jadhav mengatakan bersama tim kitchen pihaknya menyediakan sesuatu yang baru, berbeda dan spektakuler untuk warga Lampung.

\”Radisson merupakan hotel pertama di Lampung yang menyediakan afternoon tea ini, menikmati makanan ringan di sore hari, kami sediakan sandwich, kue kering, pudding, serta berbagai menu ringan lainnya,” ujar Raj, didampingi Director of Sales and Marketing, Erwin Suwondo, Senin (16/12).

Baca Juga  Wow! Lampung Fair 2018 Hadirkan Artis Papan Atas Indonesia

Raj mengutarakan, afternoon tea lebih akrab di negara-negara Eropa, dan hal tersebut menginspirasi Radisson Lampung untuk memanjakan pengunjungnya. Dengan pelayanan dan penyajian yang istimewa, Radisson membanderol menu pilihan tersebut dengan Rp299.000.

Sementara, Chef Radisson Kedaton Lampung, Jasmine, mengungkapkan jika afternoon tea adalah makan kecil sore hari dengan didampingi teh yang bervarian rasanya.

\”Kerajaan Inggris yang telah menciptakan afternoon tea untuk menikmati dan menyeruput teh dan kue kering sembari berdiskusi,\” ungkap dia.

Baca Juga  Stabilitas Ekonomi Berikan Manfaat Positif Aktivitas Investasi di Pasar Modal Indonesia

Wanita asal Thailand tersebut menuturkan jika kegiatan ini juga untuk menyambut Hari Natal dan tahun baru, maka dari itu disajikan dengan begitu mewah.

\”Seperti yang anda ketahui kami memiliki prasmanan kualitas tinggi sejak Ramadan kemarin, dan kami memiliki banyak kepercayaan dari pelanggan kami,\” paparnya.

Pada peringatan tahun baru 2020, Radisson Lampung juga menawarkan untuk menikmati berbagai makanan mewah internasional.

Baca Juga  PGN dan Sinopec Tandatangani Perjanjian Jual Beli LNG

\”Prasmanan malam tahun baru ini kami akan menyajikan Ayam Kalkun Turkey dan hanya ada di Radisson Kedaton Lampung. Kami menyediakan berbagai makanan nikmat seperti kepiting, kerang, ikan salmom, steak daging sapi impor, bebek peking, soto, dan 150 hidangan lokal dan internasional,\” katanya.

Bagi yang tertarik untuk menikmati malam tahun baru di Radisson Kedaton Lampung, dapat merogoh kocek dimulai dari Rp2.450.000 sudah termasuk kamar tipe superior. Tersedia 180 kamar lebih, itu sudah include sarapan pagi dan gala dinner. (Leni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *