oleh

Puluhan Peserta Antusias Ikut Turnamen Badminton Gajah Mungkur I

Bandarlampung (Netizenku): Sebanyak 80 peserta mengikuti turnamen badminton gajah mungkur I yang diselenggarakan oleh pengurus PB. Gajah Mungkur.

 

Ketua Pelaksana Heri Supendi mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan awal yang diadakan oleh PB. Gajah Mungkur. Turnamen ini diadakan dengan skala se-Provinsi Lampung, yang melibatkan dari seluruh persatuan bulutangkis yang ada di masing-masing daerah di Provinsi Lampung.

Baca Juga  Soni Setiawan Harapkan Dukungan Masyarakat dalam Mengamban Amanah Anggota Dewan

 

Lanjutnya, setiap tim yang megirim anggotanya untuk bertanding akan dilihat kelengkapan berkas dan status pemain, apakah pemain nasional, pemain provinsi, pemain tingkat kabupaten atau kota. Karena katagori yang diadakan ini adalah non atlet.

 

“Intinya semua peserta bukan dari kalangan atlet yang pernah mengikuti seleksi tingkat nasional, provinsi, kota dan kabupaten untuk mewakili daerah masing-masing,” katanya

Baca Juga  Hendak Dipagar, Warga Menghalau, PU Tegaskan Pertengahan Juli \'Kampung Pemulung\' Menghilang

 

Heri menjelaskan, dari 80 peserta ini, terdapat beberapa peserta dari Kabupaten Waykanan, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung Selatan, Lampung Timur, Metro, Pringsewu dan Kota Bandarlampung.

 

“Sebagai awal dan permulaan turnamen yang diadakan oleh PB. Gajah Mungkur, ini terbilang sukses. Karena jumlah peserta sudah melebihi kapasitas yang diberikan oleh panitia,”jelasnya

Baca Juga  Antisipasi Inflasi, Pemprov Implementasikan Sejumlah Kebijakan

 

Tujuan acara ini untuk menyatukan dan bersilaturahmi serta mendekatkan para pemain badminton, yang ada di Provinsi Lampung.

 

Pertandingan akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 September 2022, pada pukul 19.30 atau setelah sholat isya. Setiap harinya akan mempertandingkan 8 pertandingan untuk satu lapanga, ini terdapat 2 lapangan menjadi 16 pertandingan setiap harinya.(rls)