oleh

Program Belum Jalan, Dewan Nilai Kerja SKPD Tuba Lambat

Tulangbawang (Netizenku): Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang, Aliasan, meminta kepada seluruh Kepala SKPD Pemkab Tulangbawang agar segera mempercepat proses realisasi program pembangunan di 15 Kecamatan se Tulangbawang melalui tahun anggaran 2018 ini.

Pasalnya, Aliasan menilai jika seluruh kepala SKPD Pemkab Tulangbawang terkesan lambat dalam menangani dan menjalankan program pembangunan yang telah disusun tahun ini.

Bahkan, menurut Aliasan, sampai di akhir bulan Maret ini hampir seluruh program pembangunan yang telah disusun dan direncanakan belum sepenuhnya dijalankan dan kerjakan.

Baca Juga  Ratusan Mahasiswa UMPTB Tagih Janji Winarti

\”Seharusnya di bulan ini beberapa program pembangunan yang sudah kita sahkan dan kita tetapkan secara bersama pada tahun lalu sudah dijalankan, mengingat ini sudah memasuki triwulan pertama 2018,\” katanya, Senin (26/3).

Pihaknya juga menargetkan, jika semua program pembangunan yang telah disusun dan direncanakan harus terealisasi sesuai target. Mengingat dalam tahun ini terdapat beberapa program skala prioritas yang sangat berguna dan bermanfaat bagi kemajuan dan peningkatan perekonomian masyarakat se Tulangbawang.

Baca Juga  Bupati Winarti Segera Realisasikan Janji Kampanye Laptop untuk Guru

\”Karena di tahun ini terdapat salah satu program yang sangat saya dukung sekali dari beberapa program pembangunan yang ada, yakni program penataan pusat pembangunan di kota Menggala, dan itu sudah saya sahkan di tahun ini,\” terangnya.

Oleh karena itu, kata Aliasan, mengingat pentingnya program pembangunan tersebut, maka dirinya meminta kepada seluruh kepala SKPD Pemkab Tulangbawang agar segera mempercepat proses realisasi program pembangunan yang ada di tahun ini. Supaya apa yang telah disusun dan direncanakan terhadap seluruh program pembangunan di tahun ini dapat terwujud dan terlaksana sesuai dengan komitmen kepada masyarakat se Tulangbawang.

Baca Juga  Tim Bapenda Tulangbawang akan Data Perusahaan Triplek

\”Sebab kalau tidak dimulai sekarang, mau kapan lagi mengingat waktu yang tersisa sudah tidak banyak lagi untuk semua kepala SKPD Pemkab Tulangbawang mengerjakan program pembangunan dalam tahun ini,\” jelasnya. (Armadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *