oleh

Pramuka Bandarlampung Garda Terdepan di Masa Pandemi

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana selaku Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) kota setempat mengimbau gerakan Pramuka turut ambil bagian dalam penanganan Covid-19 di kota berjuluk Tapis Berseri.

Hal itu disampaikan Eva Dwiana usai mengikuti upacara virtual peringatan HUT Ke-60 Pramuka yang jatuh pada 14 Agustus 2021 di Ruang Rapat Wali Kota Gedung Semergou, Sabtu (14/8).

Baca Juga  Sering Makan Korban, Distan Diminta Cegah Pohon Tumbang

Upacara virtual peringatan Hari Pramuka 2021 dengan tema “Berbakti Tanpa Henti” yang digelar oleh Kwarnas (Kwartir Nasional) Gerakan Pramuka dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo selaku Ketua Mejelis Pembimbing Nasional (Ka Mabinas).

“Selamat Hari Pramuka yang ke-60 tetap semangat. Bunda berharap khususnya kepada Pramuka Kwarcab Kota Bandarlampung bisa memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat, ambil garda terdepan untuk masalah Covid-19 di Bandarlampung,” kata Eva Dwiana.

Baca Juga  Pemprov Gelar Sosialisasi Permendagri tentang Penyusunan APBD
Pramuka Bandarlampung Garda Terdepan di Masa Pandemi
Upacara virtual peringatan HUT Ke-60 Pramuka dipimpin Presiden RI Joko Widodo selaku Ketua Mabinas Pramuka Kwartir Nasional, Sabtu (14/8), di Ruang Rapat Wali Kota. Foto: Netizenku.com

Wali Kota optimis di masa pandemi Covid-19, Pramuka Kwarcab Kota Bandarlampung bersama jajarannya bisa menjadi bagian dari Satgas Covid-19 agar Bandarlampung masuk zona aman penyebaran Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan berkolaborasi bersama Pemkot dan Forkopimda Bandarlampung, adik-adik milenial, insyaallah secepat mungkin Kota Bandarlampung masuk zona hijau,” ujar dia. (Josua)

Komentar