oleh

Polres Pesawaran Tangkap Pengedar Tembakau Gorila

Pesawaran (Netizenku.com): Edarkan tembakau gorila, Satres Narkoba Polres Pesawaran tangkap Lukman Karim (17) warga Desa Sukamju, Kecamatan Kedondong, Pesawaran.

Dari tangan tersangka ini selain berhasil mengamankan tembakau gorila (sinte)  dengan berat 1,72 gram dan 1 linting tembakau gorila bekas pakai juga dua bungkus plastik klip kosong serta uang tunai sejumlah Rp100.000.

Baca Juga  Melawan Saat Ditangkap, Polres Pesawaran Tembak Pelaku Curat

“Tersangka kita amankan pada Jum’at (18/3), sekira pukul 00.30 Wib di Desa Sukamaju Kedondong “kata Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo melalui rilisnya, Jum, at (18/3).

Dijelaskan Kapolres, penangkapan tersangka ini dilakukan, bermula dari informasi masyarakat bahwa tersangka sering bertransaksi Narkotika jenis tembakau gorila (sinte), selanjutnya Anggota Satres Narkoba melakukan penangkapan terhadap tersangka saat tersangka memberikan barang dipinggir jalan dan di temukan barang bukti narkotika jenis tembakau gorila.

Baca Juga  Polres Pesawaran Bentuk Forum Lalu Lintas Kabupaten, Ini Tujuannya

“Tersangka dan barang bukti saat ini dibawa ke Polres Pesawaran guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan bakal dijerat dengan pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,”jelasnya. (Soheh)