oleh

Polres Pesawaran Putar Balik Pengunjung Pantai Mutun

Pesawaran (Netizenku.com): Guna menjaga situasi kamtibmas dan Kamseltibcar di hari libur Idulfitri 1442 H, Satlantas Polres Pesawaran bersama Satgas Kamseltibcarlantas, menggelar penyekatan di jalur Pantai Mutun Teluk Pandan, Minggu (16/5).

\”Hari ini kita melakukan penyekatan tepatnya di depan Pospam Mutun Teluk Pandan. Ini dilakukan agar masyarakat bisa memahami cara pencegahan covid-19 dengan protokol kesehatan\”kata Kasat Lantas Polres Pesawaran IPTU Amsar mewakili Kapolres.

Baca Juga  Pedagang Pasar Taat Prokes, Gubernur Apresiasi Eva Dwiana

Dijelaskan Kasatlantas, kegiatan Live Report dan penyekatan ini diperuntukan bagi pengendara Roda 2, Roda 4 dan Roda 6 yang hendak menuju THR Pantai Mutun.

Petugas melakukan pemeriksaan dokumen kenderaan dan dokumen kesehatan serta mewajibkan untuk para pengendara memutar arah balik kenderaan yang hendak menuju Pantai THR Mutun ke arah Bandarlampung.

Kemudian dilanjukan patroli mobile ke arah Pasar Hanura guna monitoring situasi terkini arus lalin dan melaksanakan sosialisasi pencegahan penularan covid-19.

Baca Juga  Asik Pesta Sabu, Tiga Pria Dibekuk Polsek Gadingrejo

\”Tujuan penyekatan ini selain guna menjaga situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas di jalur Pantai Mutun juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang cara pencegahan covid-19 dengan protokol kesehatan,\” ungkapnya. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *