oleh

Polres Pesawaran Deklarasi Pemilu Damai

Pesawaran (Netizenku.com): Pihak Kepolisian Mapolres Pesawaran menggelar deklarasi pemilu damai tahun 2019, dengan mengundang seluruh pimpinan partai politik, KPUD, Bawaslu dan pihak pemerintah daerah yang diwakili Sekda Kusuma Dewangsa, Rabu (30/1).

Kapolres Pesawaran AKBP Popon A Sunggoro mengatakan, digelarnya deklarasi damai ini bertujuan agar pihak penegak hukum maupun pihak peserta agar sama -sama bisa menciptakan suasana pada pemilihan legislatif maupun pilpres 17 April, mendatang aman, damai dan sejuk.

Baca Juga  Paisaludin Harap Irham Djafar Mampu Buat PAN Kembali Bersinar

\”Deklarasi ini bertujuan agar kita semua baik kita selaku penagak hukum maupun peserta sama -sama mempersiapkannya dari sekarang, karena pasti ada yang menang dan kalah. Jadi intinya bagai mana kita bisa sama -sama menciptakan kondisi Pesawaran khususnya supaya aman damai dan sejuk siapa pun yang dipilih silahkan tapi kita sebagai keluarga besar dipesawaran ini selalu bersatu,\” kata kapolres di halaman polres.

Baca Juga  Upacara Kenaikan Pangkat 58 Prajurit Yonif-7 Dilaksanakan Berbeda

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga berpesan kepada masyarakat,  agar bisa sama-sama menjaga jangan mudah terprovokasi. \”Jadi pesan saya kepada masyarakat pesawaran agar selau menjaga, situasi aman dan nyaman hingga tersesainya pemilu ini,\” pesan kapolres. (Soheh)

Komentar