oleh

Polres Lamtim Bantu Pasien Gizi Buruk

Lampung Timur (Netizenku.com): Sub Satgas Kemitraan Nusantara Polres Lampung Timur (Lamtim), memberikan bingkisan mie instan, beras dan tali asih kepada dua orang warga Desa Gunung Sugih Kecil, Kecamatan Jabung, pasien gizi buruk.

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres Lampung, Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK didampingi AKP Anas Sobirin selaku Kasat Binmas, dibantu dokter mitra Polres Lamtim, camat Jabung, kapolsek Jabung serta diiringi perangkat aparatur pemerintah yang ada di Desa Gunung Sugih Kecil.

Baca Juga  Nasib 12 ASN Lamtim Menunggu Keputusan Bupati

‚ÄúDalam kunjungan ini kita niatkan untuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, dan meringankan beban yang dialami saudara kita yang ada. Hal ini merupakan rasa empati dan simpati sehingga diharapkan bisa membantu saudara kita yang memang kurang mampu,\” ungkap Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro S.IK, Selasa (1/5).

Lebih lanjut kata Kapolres, pihaknya bekerjasama dengan dokter mitra Polres memeriksa kesehatan warga agar selalu diketahui apa yang menjadi keluhan di masyarakat yang ada di desa tersebut.(Nainggolan)

Baca Juga  Hari Air Dunia, Lamtim akan Bersih Embung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *