oleh

Polres Lambar Donasi ke Miftahurrohmah

Liwa (Netizenku.com): Silaturahmi sekaligus berdonasi untuk Pondok Pesantren terus dilakukan Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi SIK beserta jajarannya.

Kapolres Lampung Barat, saat melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren Miftahurrohmah Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, serta menyerahkan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan masjid Al-Kholidiyyah, mengatakan ulama sangat besar artinya di mata polisi.

\”Ulama merupakan tokoh yang sangat kami harapkan bekerjasama dan mendukung kenerja kepolisian, karena ulama merupakan sosok yang patut menjadi panutan,\” kata Doni Wahyudi, Kamis (24/1).

Baca Juga  Dandim : Saya Pastikan Penerimaan TNI, Gratis

Kapolres mengakui kunjungannya ke Pondok Pesantren Miftahurrohmah merupakan yang pertama kali, tetapi kedepan katanya akan terus melakukan silaturahmi dan komunikasi dan dia berharap bantuan berupa 100 sak semen tersebut dapat bermanfaat dalam melanjutkan pembangunan masjid Al-Kholidiyyah.

\”Ini kunjungan pertama saya bersama jajaran, tetapi kedepan silaturahmi dan komunikasi dengan Pondok Pesantren Miftahurrohmah akan semakin intens, dan saya berharap santri dan santriwati yang sedang belajar ilmu agama akan menjadi generasi penerus bangsa yang berkwalitas dan baik,\” harapnya.

Baca Juga  Dekranasda Lampung Barat Silaturahmi dengan UKM Binaan

Sementarap pimpinan Pondok pesantren Miftahurrohmah, KH M Yasin, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang disampaikan Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi.

\”Alhamdulillah hari ini Pak Kapolres beserta jajaran dapat bersilaturahmi dengan kami, serta memberikan bantuan, dan kami berdoa semoga jajaran Polres Lampung Barat selalu lancar dalam mengabdi mengamankan bangsa,\” Abah Yasin, panggilan akrab KH M Yasin.

Baca Juga  Adri Nurcahyo Sempatkan Bercengkrama dengan Masyarakat BNS

Menurut Abah Yasin, mengatakan seburuk-buruknya ulama adalah ulama yang mendatangi umaro, sehebat-hebatnya umaro yang selalu mendatangi ulama.

\”Semoga kita selalu menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, dan kami doa kan pak Kapolres serta jajaran Polri diberikan kemudahan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bangsa yang kita cintai,\” tandas Abah Yasin pada kegiatan yang juga dihadiri Kapolsek Pesisir Tengah Kompol. M Daud. (Iwan)

Komentar